Demi Kebaikan Bersama, Rizky 2R Akan Segera Rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu

"Keduanya memutuskan untuk saling mengintrospeksi diri dan berusaha untuk memperbaiki kekurangan masing-masing."

Feature | 01 July 2021, 04:25
Demi Kebaikan Bersama, Rizky 2R Akan Segera Rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu

TamanPendidikan.com - Hubungan antara Rizky 2R dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu sempat mengalami keretakan beberapa bulan setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada Agustus 2020 lalu. Kala itu, keduanya memutuskan untuk tak lagi tinggal bersama saat Nadya Mustika tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Kini, Rizky 2R dan Nadya Msutika telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Baihhaqi Syaki Ramadhan. Sempat beredar video-video yang memperlihatkan Rizky 2R tengah menjenguk putranya, dalam video tersebut juga tampak Nadya Mustika Rahayu tengah duduk disamping sang suami.

Hal tersebut pun kemudian memunculkan spekulasi bahwa keduanya akan segera rujuk dan kembali hidup bersama sebagai keluarga. Rizky 2R pun membenarkan hal tersebut, hal itu dilakukannya demi kebaikan bersama. Selain itu, Rizky 2R juga memikirkan masa depan sang anak jika ia dan sang istri tetap mengutamakan ego masing-masing.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

“Insyaallah sih (akan rujuk), karna untuk kebaikan bersama,” ungkap Rizky 2R dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

“Karna untuk anak juga, untuk masa depan anak,” lanjutnya.

Rizky 2R juga mengaku sudah membicarakan hal tersebut kepada Nadya Mustika Rahayu. Keduanya memutuskan untuk saling mengintrospeksi diri dan berusaha untuk memperbaiki kekurangan masing-masing.

“Alhamdulillah, kita untuk berusaha menenangkan diri, mediasi diri masing-masing, introspeksi diri masing-masing, kekurangan Iky apa, kekurangan Nadya apa, dan mungkin nanti kita akan catet,” ungkap Rizky 2R.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

Mengenai komunikasi dengan sang istri, Rizky 2R pun mengaku kerap menghubungi sang istri melalui sambungan telepon maupun panggilan video untuk sekadar menanyakan kabar dan mengetahui perkembangan sang anak.

“Udah lancar, Iky gak pernah whatsapp-an sih, paling nanya kabar telpon atau video call,” ujarnya.

Rizky 2R pun berharap yang terbaik untuk hubungannya dengan sang istri kedepan agar bisa langgeng dan bahagia.

Saat disinggung mengenai masa lalunya yakni Lesti Kejora yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar, Rizky 2R memohon untuk tak lagi menyangkutpautkan hal tersebut dengan dirinya. Karena sempat beredar kabar bahwa hubungan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar dipresiksi akan diganggu oleh datangnya masa lalu mereka, Rizky 2R pun kemudian menjadi salah satu yang diduga akan melakukan hal tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

“Iky mempertegas jangan pernah menyangkutpautkan lagi, karena mereka juga udah mau melangkah untuk kebahagiaan mereka, dan kita juga punya kehidupan masing-masing, punya kebahagiaan masing-masing,” jelas Rizky 2R.

“Jadi kalau mau bahas, jangan dikaitkan lagi dengan yang tidak-tidak,” sambungnya.

Rizky 2R juga mengungkapkan harapannya terhadap rumah tangga Leski Kejora dan Rizky Billar nantinya.

“Harapannya mudah-mudahan langgeng, sampai akhir hayat memisahkan nantinya, dan bener-bener punya momongan yang sholeh dan sholehah nantinya, bisa memberikan rezeki yang baik buat mereka,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network