Rizky Billar Beberkan Alasan Pilih Tukul Arwana untuk Jadi Saksi Nikah dengan Lesti Kejora

"Beberapa nama yang disebut antara lain ketua MPR Bambang Soesatyo dan pelawak Tukul Arwana."

Feature | 02 July 2021, 00:34
Rizky Billar Beberkan Alasan Pilih Tukul Arwana untuk Jadi Saksi Nikah dengan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera digelar pada 23 Juli mendatang. Terungkap fakta bahwa yang akan menjadi salah satu saksi dalam pernikahan dua insan ini adalah pelawak ternama Tukul Arwana.

Dilansir dari kanal YouTube deHakims Story pada Selasa (29/6/2021), Rizky Billar mengungkapkan kepada presenter Irfan Hakim soal siapa saja yang akan menjadi saksi dalam pernikahannya. Beberapa nama yang disebut antara lain ketua MPR Bambang Soesatyo dan pelawak Tukul Arwana.

“Saksinya itu Pak Bambang Soesatyo sama yang satunya ada lah nanti spesial,” ungkap Rizky Billar.

“Satunya Om Tukul,” tambah Lesti Kejora.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube deHakims Story

Rizky Billar pun membeberkan alasan mengapa dirinya dan Lesti Kejora memilih Tukul Arwana untuk menjadi saksi nikah mereka.

“Kalau seandainya Om Tukul yang jadi saksi itu lebih meaningful lah istilahnya, lebih bersejarah dan ada history-nya dalam hubungan kita,” ungkapnya.

Rizky Billar juga mengaku bahwa dari bercandaan Tukul Arwana tanpa disadari sangat berpengaruh pada awal mula terjalinnya hubungan antara dirinya dengan Lesti Kejora.

“Banyak dari bercandaan Om Tukul ketika live itu, misal waktu saya jatuh lalu Om Tukul bilang gini ke Dede itu dibantu dong suaminya, gitu,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube deHakims Story

Selain itu, acara Tukul Arwana yang berjudul ‘Tukul Arwana One Man Show’ merupakan tempat pertama kali  Rizky Billar dan Lesti Kejora dipertemukan. Dalam acara tersebut, Rizky Billar juga merasa banyak momen dimana ia dan Lesti Kejora saling mendoakan agar mendapatkan pasangan yang baik.

“Ketika di segmen terakhir, kita disuruh untuk ngasih pesan ke masing-masing. Lupa detailnya seperti apa tapi yang pasti disaat itu kita seperti mendoakan diri kita sendiri," jelas Rizky Billar.

“Doanya semoga kak Rizky bisa menemukan sosok perempuan yang tulus, baik, bisa menyayangi kak Rizky gitu,” tambah Lesti Kejora.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube deHakims Story

Dari momen tersebut, mereka pun semakin dekat hingga kini mantap memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Rizky Billar mengaku banyak dari acara Tukul Arwana yang menjadi doa untuk hubungannya dengan Lesti Kejora.

“Itu bener-bener pesan, bener-bener ngedoain, tapi akhirnya menjadi doa untuk kita sendiri. Itu namanya kalo kita doa baik akan berbalik ke kita juga,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network