Jawaban Rizki DA saat Ditanya Hasil Tes DNA Anak yang Dilahirkan Nadya Mustika Rahayu

"Rizki DA pun mendapat pertanyaan dari pembawa acara, Feni Rose menanyakan hasil dari tes DNA."

Feature | 02 July 2021, 01:01
Jawaban Rizki DA saat Ditanya Hasil Tes DNA Anak yang Dilahirkan Nadya Mustika Rahayu

TamanPendidikan.com - Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat jadi topik pembicaraan. Hal itu diarenakan mereka sempat berpisah saat Nadya Mustika tengah mengandung anak pertama. Tak hanya itu, Rizki DA pun berkeinginan melakukan tes DNA kepada anak yang dilahirkan Nadya Mustika. Hingga kini hasil tes DNA itu pun belum diketahui oleh publik.

Dalam suatu kesempatan Rizki DA dan Ridho DA menjadi bintang tamu di acara RUMPI yang disiarkan oleh stasiun tv nasional. Rizki DA pun mendapat pertanyaan dari pembawa acara, Feni Rose menanyakan hasil dari tes DNA. Mendengar pertanyaan tersebut Rizki DA tidak memberikan penjelasan yang mendalam.

“Iki yang tahu, kan suatu proses bisa jadi dan bisa nggak, bisa keluarga yang tahu, semuanya suatu proses,” ujar Rizki DA dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

Feni Rose menanyakan kembali hasil tes DNA tersebut apakah sudah keluar atau belum. Namun Rizki DA pun enggan memberikan jawaban yang jelas.

“Nggak ada ngapa-ngapain sih, yang penting kita mediasi diri saja,” ucapnya

Rizki DA mengatakan tak perlu memberikan jawaban kepada publik. Sebab dirinya merasa sudah banyak opini-opini yang disampaikan ke publik.

“Sebelumnya sudah banyak yang menduga-duga dan buat apa menjelaskan juga. Mereka juga sudah menggiring opini dan membuat opini sendiri,” pungkas Rizki DA.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network