Kerap Terlihat Romantis, Arumi Bachsin Akui Berbeda Karakter dengan Emil Dardak

"Arumi merasa bersyukur karena memiliki karakter berbeda dengan Emil Dardak sehingga memiliki cara masing-masing dalam menyelesaikan masalah."

Feature | 05 July 2021, 07:51
Kerap Terlihat Romantis, Arumi Bachsin Akui Berbeda Karakter dengan Emil Dardak

TamanPendidikan.com - Arumi Bachsin terpaut usia dengan Emil Dardak cukup jauh. Keduanya terpaut jarak usia 10 tahun. Meski Begitu, keluarga mereka pun tidak pernah diterpa isu-isu miring. Keduanya selalu menampilkan keromantisan di hadapan publik.

Arumi Bachsin mengaku bahwa ia dan Emil Dardak pernah mengalami perbedaan pendapat. Hal itu disampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Awalnya Arumi Bachsin mengatakan bahwa ia dan suami memiliki perbedaan karakter. Ia mengatakan kalau dirinya cukup aktif, sedangkan Emil Dardak lebih nampak Kalem.

“Dia (Emil Dardak) memang pembawaannya kalem, bukan berarti dia semuanya ngelarang, malahan dia ngikutin alurnya,” ucap Arumi Bachsin dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @arumibachsin_94

Arumi Bachsin mengatakan memiliki perbedaan itu wajar. Sebab dirinya dan sang suami terpaut usia lumayan jauh. Setelah itu, dirinya pun mengaku pemikirannya tidak dewasa seperti Emil Dardak.

“Kalau kita cuman penyesuaian karakter, sejauh ini belum ada permasalahan. Jadi berantemnya hanya berbeda pemikiran dan karakter,” ucap Arumi Bachsin.

“Terus usianya lumayan ada gapnya 10 tahun-kan. Pasti pemikiran tidak dewasa dengan mas Emil, tapi karakter ku sudah keras, semisal memiliki perbedaan pemikiran, keduanya saling ngaku benar. Itu saja sih,” tambahnya.

Namun, Arumi merasa bersyukur karena memiliki karakter berbeda dengan Emil Dardak sehingga memiliki cara masing-masing dalam menyelesaikan masalah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network