Mantan Datang & Nyanyi di Pelaminan Ini Bikin Mempelai Pria Menangis

"Sang pengantin pria pun tampak menahan tangisnya melihat sang mantan menyanyikan sebuah lagu sebagai kado pernikahan."

Viral | 06 July 2021, 03:09
Mantan Datang & Nyanyi di Pelaminan Ini Bikin Mempelai Pria Menangis

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan acara pernikanan sepasang pengantin yang dihadiri mantan, ramai menjadi perbincangan publik. Viralnya video tersebut bukanlah tanpa sebab. Diketahui pengantin yang tampak sangat cantik dan tampan saat mengenakan baju pernikahan tradisional itu sedang dihibur oleh seorang penyanyi yang merupakan mantan dari pengantin pria.

Sang pengantin pria pun tampak menahan tangisnya melihat sang mantan menyanyikan sebuah lagu sebagai kado pernikahan. Nampak sang mantan yang mengenakan gamis warna pink ini terlihat beberapa kali mengusap air matanya, hal ini memicu sang pengantin pria ikut sedih.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ08eFJluUC/

Karena tidak ingin melihat sang pengantin wanita sakit hati, sang pengantin pria pun memeluk dan menyandarkan kepalanya ke pundak pengantin wanita. Melihat pengantin pria tampak sedih, pengantin wanita pun memegang tangan dan sesekali menepuk pipinya untuk menenangkan sang suami.

Meskipun terlibat dalam suasana yang sangat canggung, ketegaran dan pengertian sang pengantin wanita membuat banyak orang terkesan. Video yang diunggah oleh @undercover.id ini sudah ditonton sebanyak 190 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan beragam komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ08eFJluUC/

Warganet berpikiran bahwa aksi sang mantan ini merupakan demi sebuah konten semata. Hal ini bukanlah tanpa sebab, karena kejadian sepertini sudah sering terjadi.

Menghindari hal seprti ini, warganet pun memberi saran untuk tidak usah mengundang mantan terutama yang masih belum bisa move-on karena ada kemungkinan merusak suasana acara pernikahan..

"saya mencium bau bau konten..tapi gpp sudah mau berkerja keras untuk menghibur," tulis @syahru.em
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ08eFJluUC/

"Klo emg blm.move on kenapa dateng si,,kenapa diundang si... kecuali dah sama2 move in dah biasa kek temen ya gpp dtg,biar g ngrusak mood pasangan penganten...hadehhhh," tulis @dapur.ganeshop

"Datang, ucapin selamat, makan, foto, pulang. Gitu aja kan cukup?? Hmmm," tulis @faiztimewa



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network