Kerap Dapat Pertanyaan Tak Kunjung Punya Anak, Jawaban Dhini Aminarti Ini Bikin Adem

"Dhini Aminarti pun menjelaskan perihal ketidaksuburan yang belum tentu berasal dari wanita ataupun pria."

Feature | 06 July 2021, 02:33
Kerap Dapat Pertanyaan Tak Kunjung Punya Anak, Jawaban Dhini Aminarti Ini Bikin Adem

TamanPendidikan.com - Aktris cantik Dhini Aminarti mencurahkan isi hatinya usai kerap ditanya soal dirinya dan sang suami, Dimas Seto yang tak kunjung diberi momongan. Dhini Aminarti dan Dimas Seto telah 11 tahun berumah tangga dan belum juga dikaruniai buah hati.

Keduanya pun kerap mendapatkan berbagai pertanyaan mengenai hal tersebut, terutama Dhini Aminarti yang merupakan seorang perempuan yang kelak akan melahirkan seorang anak. Dhini Aminarti kemudian menjawab pertanyaan tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @dhiniaminarti, Minggu (5/7/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dhiniaminarti

“Kok belum punya anak sih? Nunda ya? Pertanyaan yang mungkin sering didengar aku dan Dimas. Pertanyaan yang terkadang membuatku bingung harus bagaimana menjawabnya,” tulis Dhini Aminarti dalam keterangan unggahannya.

Dhini Aminarti pun menjelaskan perihal ketidaksuburan yang belum tentu berasal dari wanita ataupun pria namun ada juga yang dinamakan “unexplained infertility” yaitu ketidaksuburan yang penyebabnya tidak diketahui.

“Tahukah Ayah Bunda? Ketidaksuburan belum tentu penyebab nya adalah wanita, belum tentu juga penyebabnya berasal dari pria,” terang Dhini Aminarti.

“Ada juga yang dinamakan ketidaksuburan idiopatik atau “unexplained infertility”. Ketika semua baik-baik saja namun memang belum waktunya menimang sang buah hati,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dhiniaminarti

Dhini Aminarti dan Dimas Seto memang sudah sejak lama menantikan kehadiran malaikat kecil di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Pasangan ini pun sudah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan buah hati namun tampaknya belum membuahkan hasil.

Dhini Aminarti pun memberikan semangat juga kepada pasangan-pasangan yang senasib dengannya, yakni belum diberikan momongan agar tak menyerah dan tetap berjuang bersama demi memperoleh buah hati.

“Jangan menyerah ya Ayah Bunda, mungkin bukan sekarang waktunya. Mungkin saja esok hari, mungkin di waktu lain yang tepat,” ujarnya.

“Tugas kita hanyalah tetap bersemangat dan berjuang bersama,” tutupnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri oleh rekan sesama artis yang ikut memberikan semangat dan doa untuk Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

“Bismillah, semangat sayangku, yg terbaik dari Allah, loveee,” tulis Terry Putri.

“Semangat sayangkuuuu, doaaaa aku selalu buat kalian,” ujar Tya Ariestya.

“Kakak, bismillah semangaaaattt,” ujar Dinda Hauw.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network