Kronologi Ashanty Telan Cairan Disinfektan Usai Dikira Obat Kumur, Bikin Satu Rumah Panik

"Ashanty pun berteriak dan berusaha untuk mengeluarkan cairan tersebut dari dalam perutnya namun hal itu tidak berhasil."

Feature | 06 July 2021, 01:14
Kronologi Ashanty Telan Cairan Disinfektan Usai Dikira Obat Kumur, Bikin Satu Rumah Panik

TamanPendidikan.com - Penyanyi Ashanty baru-baru ini menghebohkan seluruh isi rumahnya usai kedapatan menelan disinfektan saat berkumur di kamar mandi. Ashanty mengira bahwa cairan di dalam botol berwarna biru tersebut merupakan obat kumur yang baru dibeli.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Stories @ashanty_ash, Minggu (4/7/2021). Dalam video tersebut, istri Anang Hermansyah itu tampak panik dan bingung sambil memegang sebuah botol berisi disinfektan yang baru saja ditelannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ashanty_ash

“Aku pikir obat kumur (ternyata) disinfektan,” ucap Ashanty dikutip dari Instagram @ashanty_ash.

“Terus Bunda telen?” tanya salah seorang dirumah Ashanty.

“Telen,” jawab Ashanty panik.

Ashanty pun berteriak dan berusaha untuk mengeluarkan cairan tersebut dari dalam perutnya namun hal itu tidak berhasil. Salah satu asisten rumah tangganya kemudian bergegas mengambilkan Ashanty sebotol air putih untuk diminumnya.

“Ada-ada aja ih Bunda, dibaca dulu!,” ucap orang yang merekam video tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ashanty_ash

Ashanty mengaku bahwa cairan disinfektan yang ditelannya itu memiliki rasa jeruk dan lavender yang wangi dan segar sehingga ia mengira bahwa itu adalah obat kumur.

“Aku pikir ada rasa lavender jeruk gitu kan,” ujar Ashanty.

Kejadian tersebut pun sempat membuat seluruh orang dirumahnya ikut panik dan khawatir akan keadaan sang majikan usai menelan cairan disinfektan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network