Viral

Buaya Raksasa di Kubangan Ini Viral

Seekor buaya raksasa yang berdiam diri di kubangan viral di media sosial

TamanPendidikan.com - Seekor buaya raksasa yang berdiam diri di kubangan viral di media sosial. Ukuran buaya tersebut begitu panjang, serupa monster reptil populer, Godzilla.

Penampakan buaya raksasa tersebut diunggah dalam tayangan video oleh akun @say.viideo. Dari narasi unggahan itu, baru diketahui, buaya raksasa tersebut semata patung.

"Kreatif ya yang buat patung buaya raksasanya," tulis akun @say.viideo.

Di awal mula, nampak dua orang berfoto di patung buaya tersebut. Dari foto, tergambarkan ukuran buaya yang besar. Pasalnya, dua orang yang berada di samping buaya nampak kecil dibanding ukuran tubuh buaya.

Penempatan buaya yang seakan-akan berda di kubangan juga memunculkan suasana seram. Nampak gigi buaya bertaring tajam. Sedang ekornya menjulur ke rerumpunan bambu di luar kubangan.

Video viral yang telah ditonton lebih dari 24 ribu tayangan itu pun banyak mendapatkan komentar dari warganet. Patung buaya itu dianggap menyerupai objek aslinya, dan bakal bikin ngeri bagi orang-orang yang tak tahu bahwa buaya raksasa tersebut hanyalah benda mati.

"anjir.. dari jauh ngeliat begitu. udah kabur duluan. wkwkwkw," ujar @evasalim3923 berkomentar.

"Kebayang kalo ada orang asing lewat situ. Histeris melihatnya," timpal @emen_3145 berkomentar.

"Serem bgt apalagi yg asli dah lari terbirit birit," tulis @sia_hayang_dibaledog.

"Bayangin nih ya. Lagi jalan bareng temen di daerah itu dan kita ga tau kondisi tempat itu gimana. Pas liat replika buaya nya langsung lari sambil ngomong 'ada buaya cok' mikirnya itu buaya beneran wkwk," kesan @rfitra_s.




Scroll to Top