Kernet Truk Beri Salam Tempel untuk Polisi di Jalan Raya Ini Viral

"Diduga kernet tersebut memberikan uang pelancar kepada petugas tersebut. Video ini akhirnya viral dan menjadi perbincangan warganet."

Viral | 09 July 2021, 03:01
Kernet Truk Beri Salam Tempel untuk Polisi di Jalan Raya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pungutan liar (pungli) terkadang masih dilakukan oleh beberapa oknum. Oknum petugas ini bertindak tidak sesuai dengan intruksi atau perintah yang sebenarnya diberikan dari atas. Salah satunya terekam dalam video singkat  di bawah ini yang kemudian viral di sosial media.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRAocCGFXsS/

Akun instagram @undercover.id mrngupload sebuah video yang memperlihatkan truk berhenti di ruang jalan di depan sebuah mobil petugas kepolisian. Tidak lama berselang turunlah sang kernet dan menghampiri mobil tersebut. Melihat ada seseorang mendekat, seorang petugas keluas dari dalam mobil dan mengambil sesuatu yang disodorkan oleh kernet.

Diduga kernet tersebut memberikan uang pelancar kepada petugas tersebut. Video ini akhirnya viral dan menjadi perbincangan warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRAocCGFXsS/

Sontak saja video menjadi viral. Sampai saat ini video ini telah mencapai 249.198 Tayangan dan 2.581 Komentar. beberapa komentar yang datang dari warganet diantaranya

"Kena salam tempel," tulis @dei_smasyithoh

"Hehehe sadis," ungkap @faurizki_rch

"Sama – sama salah," ujar @prasalltyo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network