Viral, Polisi Ini Nyambi Jadi Tukang Martabak

"Pak polisi yang bernama Benny ini juga tak ketinggalan berpose sambil memegang wadah adonan martabak."

Viral | 09 July 2021, 03:19
Viral, Polisi Ini Nyambi Jadi Tukang Martabak

TamanPendidikan.com - Menjadi seorang polisi merupakan cita-cita bagi sebagian orang. Dibutuhkan tekad, kerja keras dan pengetahuan untuk dapat diterima menjadi salah satu petugas kepolisian. Banyak orang beranggapan ketika bekerja sebagai polisi akan disibukan dengan pekerjaan dan tanggung jawab sehingga sangat sulit untuk memiliki waktu untuk mengembangkan bakat ataupun dunia bisnis.

Namun, nampaknya anggapan tersebut dipecahkan oleh seorang polisi yang videonya tengah viral ini. Polisi tersebut nyatanya memiliki profesi tidak hanya sebagai petugas keamanan saja. Dia akan beralih profesi saat malam tiba.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ6WHDOD0KU/

Sebuah video ramai diperbincangkan oleh pengguna jejaring sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang polisi yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual martabak.

Dalam videonya ia membuat konten transisi, di mana awalnya ia mengenakan seragam lengkap seorang polisi kemudian berganti menjadi seorang penjual martabak yang mengenakan kaos oblong dengan handuk kecil yang di lehernya. Pak polisi yang bernama Benny ini juga tak ketinggalan berpose sambil memegang wadah adonan martabak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ6WHDOD0KU/

Tak menunggu lama, seorang pembeli mulai berdatangan dan memesan martabaknya. Meskipun memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual martabak, nampaknya Benny tetap menikmati profesi sampingnya.

Video yang diunggah oleh @benny_vriodona_nnzz sudah mendapatkan 2,5 ribu like dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet banyak yang kagum dengan kegigihan dan kerja keras polisi tersebut dalam mencari nafkah, dia tidak merasa malu menjadi penjual martabak meskipun ia seorang polisi.

Doa dan dukungan agar rejeki polisi tersebut diberikan kelancaran, banyak dipanjatkan oleh warganet. Warganet juga mengingatkan polisi tersebut untuk tetap menggunakan masker selama berjualan agar ia dan para pembelinya tidak terinfeksi Covid-19.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ6WHDOD0KU/

Menariknya ada warganet yang memberikan candaan menanyakan letak polisi tersebut disembunyikan. Hal ini seolah menduga bahwa pak polisi tersebut seakan sedang melakukan misi penyamaran.

"Wahhh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘hebat komandanku satu ini.... Semoga Alloh selalu memberikan rezekinya yang tiada akhir dan kesehatan yaaaa pak ben...sukses terus dam semangat," tulis @handoyoelly

"Jng lupa masker dan hand sanitizer nya pak pol ๐Ÿ˜," tulis @eristafrianti

"Pak HT taruh sebelah mana ๐Ÿ˜‚," tulis @biibbaa6



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network