Cara Orang Ini Belanja di Minimarket Bikin Netizen Ingin Kirim Santet ke Rumahnya

"Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, sambil bergoyang ia mengeluarkan uang. Berjoget kembali lalu keluar dari minimarket."

Viral | 09 July 2021, 03:25
Cara Orang Ini Belanja di Minimarket Bikin Netizen Ingin Kirim Santet ke Rumahnya

TamanPendidikan.com - Minimarket merupakan salah satu pilihan bagi orang-orang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi ada orang yang belanja di minimarket yang bikin orang kesal. Penasaran ? cek ulasannya di bawah ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @studio42uhf mengupload sebuah video dengan caption: "Lemak nyentil ginjal budak ini".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRAdROcCynj/

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki masuk ke minimarket. Anehnya, dari saat masuk sampai ke kasir minimarket  ia menari dan menggerak-gerakkan badannya. Dengan gemulainya ia menari sambil memsan sesuatu pada kasir.

Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, sambil bergoyang ia mengeluarkan uang. Berjoget kembali lalu keluar dari minimarket.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRAdROcCynj/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Video ini telah mencapai 53.982 Tayangan dan 248 Komentar. Beberapa warganet merasa kesal bahkan sampai ada yang ingin mengirimkan santet.

"Ada yg tau alamat rumahnya tidak? mau COD santet," tulis @papa.anami.

"Kelamaan di presto nih bocah," ujar @benny_ibnoe.

"sesak nafas aku nengok kau," ungkap @rezarafsanjanni.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network