Tetangga Bule Ini Selalu Protes Saat Anak Nangis, Panasin Mobil Hingga Suara Burung

"Diketahui bahwa tetangganya bukan sekali ini melakukan protes kepadanya."

Viral | 10 July 2021, 04:32
Tetangga Bule Ini Selalu Protes Saat Anak Nangis, Panasin Mobil Hingga Suara Burung

TamanPendidikan.com - Perilaku sosial yang baik sangat dibutuhkan hidup bertetangga. Perilaku saling mendukung dan mengerti tetangga selama tidak bertentangan dengan norma dan peraturan perlu dilakukan. Akan tetapi sepertinya tidak terapkan oleh warga negara asing yang satu ini.

Akun instagram @undercover.id mengupload sebuah video yang memperlihatkan saat seorang bule melakukan protes terhadap tetangganya dengan cara berteriak dari balkon lantai 2. Diketahui bule tersebut melakukan protes dikarenakan anak tetangganya sedang tantrum.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0x9dVFzo2/

Tantrum atau mengamuk itu umum dan normal terjadi pada anak 1-2 tahun dan prasekolah. Namun saat menginjak 4 tahun, tantrum sudah seharusnya berkurang. Kenapa bisa terjadi? Beberapa faktor pemicunya antara lain: si kecil tak mampu mengungkapkan keinginannya kepada orangtua sehingga ia frustasi, mencari perhatian. Kondisi tak menyenangkan bagi si Kecil seperti lapar atau lelah, terlalu dimanja dan tahap perkembangan yang belum matang.

Diketahui bahwa tetangganya bukan sekali ini melakukan protes kepadanya. Ia mengatakan banyak kegiatan ia lakukan menjadi objek protes dari tetangganya, seperti manasin mobil, anak menangis, bahkan suara burung. Padahal jarak rumah bule dan rumah wanita dalam video terlihat cukup jauh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQ0x9dVFzo2/

Sontak saja video ini menjadi viral. Sampai saat ini video ini telah mencapai 226.306 Tayangan dan 768 komentar.

"mungkin dia ga punya anak," ungkap @surolembu.

"Lah, suruh tinggal digurun aja," ungkap @erniiyy.

"Ternyata cukup jauh juga rumahnya ya, suruh tinggal di hutan aja tetangganya mbak," tulis @nelawati1097.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network