Cara Para Pedagang Tawarkan Dagangannya ke Penumpang di Mobil Ini Sungguh Berbahaya

"Anda akan dibuat ngeri karena melihat banyaknya sodoran tusuk sate yang akan sangat berbahaya dan berpotensi melukai pembeli atau wisatawan"

Viral | 10 July 2021, 04:44
Cara Para Pedagang Tawarkan Dagangannya ke Penumpang di Mobil Ini Sungguh Berbahaya

TamanPendidikan.com - Saat mengunjungi tempat wisata tentunya banyak dijumpai pedagang yang menawarkan oleh-oleh di sekitaran tempat-tempat tersebut. Mulai dari pernak-pernik asesoris, gantungan kunci, hiasan hingga makanan khas daerah tersebut.

Ketika menginjakkan kaki di tempat wisata, anda akan disambut dengan pedagang yang menawarkan barang dagangannya. Terkadang ada beberapa dari mereka yang nekat mengikuti hingga masuk kekendaraan wisatawan, seperti kisah berikut ini
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CREGXajpGqW/

Sebuah video memperlihatkan suasana dalam mobil dipenuhi dengan dagangan yang ditawarkan kepada wisatawan. Oleh-oleh yang dimaksud dalam video adalah makanan semacam sate. Para pedagang ini menyodorkan sate-satenya melalui setiap jendela mobil tersebut. Nampaknya sang wisatawan awalnya hendak membeli beberapa tusuk sate saja, namun hal ini memicu beberapa pedagang yang seakan berebut menawarkan satenya hingga memenuhi isi mobil.

Tidak diketahui secara pasti lokasi dari tempat wisata tersebut, namun melihat potongan video itu, anda akan dibuat ngeri karena melihat banyaknya sodoran tusuk sate yang akan sangat berbahaya dan berpotensi melukai pembeli atau wisatawan
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CREGXajpGqW/

Video yang diunggah oleh @makasar_iinfo ini langsung mendapatkan komentar beragam dari warganet. Pada kolom komentar dipenuhi dengan emoticon lucu menanggapi aksi konyol penjual oleh-oleh tersebut. Warganet menilah tindakan sang penjual ini sangat berbahaya karena dapat melukai konsumen.

"😂😂😂," tulis @farahblestari.

"Bahayanya..nanti kena mata 😑," tulis @ferabudi572.

"Apaan tuh sate biawakk yaa," tulis @good_news23.

"Lo tawarin APA mau nusuk 😂😂😂," tulis @ayamgeprekcabedower.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network