Sambil Tahan Tangis, Nia Ramadhani Minta Maaf Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

"Dengan suara penuh getar, Nia Ramadhani mengakui bahwa perbuatan yang mereka lakukan merupakan hal yang tidak terpuji."

Feature | 11 July 2021, 02:08
Sambil Tahan Tangis, Nia Ramadhani Minta Maaf Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

TamanPendidikan.com - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh kepolisian. Nia Ramadhani didampingi sang suami, Ardi Bakrie menghadiri konferensi pers. Ia tampak menangis saat mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga, dan orang disekitarnya. Hal ini diketahui dari kanal YouTube KOMPASTV.

Awalnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memasuki ruang konferensi pers sambil membawa selembar kertas. Ia pun membacakan isi selembar kertas itu dengan dipenuhi air mata.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

“Dengan segala kerendahan hati, Saya dan Ardi Bakrie mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar saya, teman-teman saya, sahabat saya, dan semua orang yang telah kenal sama saya,” ucap Nia Ramadhani dikutip dari YouTube KOMPAS TV.

Dengan suara penuh getar, Nia Ramadhani mengakui bahwa perbuatan yang mereka lakukan merupakan hal yang tidak terpuji. Ia merasa khawatir atas kejadian ini, dirinya takut ada pihak-pihak lain yang mengikuti tindakan dirinya.

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani mengkhawatirkan sikap sang anak setelah mengetahui perbuatan mereka. Ia berharap sang anak dan orang yang melihat kejadian ini, tidak mengikuti perbuatan buruk mereka.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

“Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa perbuatan yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji,” ungkap Nia Ramadhani.

“Sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang disekitar saya,” lanjutnya.

“Melalui pernyataan ini, saya berharap bisa dibuka pintu permintaan maaf  dari semua pihak, terutama anak-anak saya, kedua orang tua, dan seluruh keluarga besar saya,” Pungkasnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network