2 Anggota DPRD Ini Nyaris Adu Jotos Saat Rapat Bahas Dana Pemulihan Ekonomi

"Warganet hanya bisa tertawa dan merasa malu melihat tindakan wakil rakyat yang bertindak tidak seperti orang berpendidikan ini."

Viral | 13 July 2021, 02:18
2 Anggota DPRD Ini Nyaris Adu Jotos Saat Rapat Bahas Dana Pemulihan Ekonomi

TamanPendidikan.com - Sejak pandemi Covid-19 mulai menyerang, kondisi perekonomian Tanah Air pun mengalami penurunan. Setelah satu setengah tahun berlalu, pemerintah berusaha dengan keras untuk memperbaiki keadaan melalui program untuk meningkatkan perekonomian dengan perealisaian dana pemulihan ekonomi nasional. Nampaknya program tersebut masih dirapatkan oleh anggota dewan. Namun, saat rapat berlangsung, diwarnai aksi yang mengejutkan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-07-13 at 09.18.00.jpeg

Saat menggelar rapat dana pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Bone, dua anggota dewan dari partai Bulan Bintang dan partai NasDem saling beradu argumen. Keadaan semakin memanas ketika emosi mereka mulai tak terkendali. Bahkan mereka hampir saja adu jotos. Melihat dua anggota dewan tersebut akan bermain fisik, anggota dewan yang lain mencoba untuk melerainya.

Debat panas ini ternyata disebabkan karena salah satu anggota dewan selalu menyanggah, saat anggota dewan lainnya mengutarakan pendapatnya. Akibat dari keributan ini, rapatpun sempat dihentikan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-07-13 at 09.18.00 (1).jpeg

Video yang diunggah oleh @ndorobei.rescue ini sudah ditonton sebanyak 8 ribu pengguna Instagaram dan mendapatkan beragam komentar.

Warganet hanya bisa tertawa dan merasa malu melihat tindakan wakil rakyat yang bertindak tidak seperti orang berpendidikan, bahkan ada yang menyamakan mereka dengan preman yang ada diterminal. Kekerasan bukanlah cara yang tepat untuk menyikapi perbedaan. Berpikirlah dengan jernih dan hargai pendapat orang lain.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-07-13 at 09.18.00 (2).jpeg

"Memalukan !," tulis @sfrizal.a

"Kyk orang terminal aja, DPR kok kyk gtu," tulis @mamad_ajah

"Sungguh saya bangga sama wakil rakyat... Cara yg di ambil dlm mengatasi masalah mencerminkan orang yg sangat sangat n sangat berpendidikan tinggi👏😂," tulis @untung_roy_simatupang


 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network