Kipas Gantung Tiba-tiba Jatuh Saat Keluarga Sedang Makan Ini Viral

"Jika dilihat dari video, sang anak beberapa kali menengok ke atas seakan memiliki firasat bahwa bahaya akan menimpanya."

Feature | 13 July 2021, 03:11
Kipas Gantung Tiba-tiba Jatuh Saat Keluarga Sedang Makan Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kejadian tak terduga dapat menimpa siapa saja, dimanapun dan kapanpun. Bahkan saat kita berada di tempat yang menurut kita paling aman, tidak menjamin keselamatan kita. Seperti kisah keluarga berikut ini.

Sebuah keluarga sedang bersantai menikmati makan siabg bersama-sama di ruang tengah. Dengan alas tikar warna coklat, mereka terlihat sangat nyaman saat menikmati setiap suap menu makanan yang tersaji dengan cara duduk lesehan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRLWk9Up6SD/

Namun keadaan berubah menjadi menegangkan ketika baling-baling kipas gantung jatuh dari atas. Baling-baling kipas itu nyaris mengenai kepala ayah dan anak balitanya. Melihat kejadian tersebut, sang ibu bergegas menghampiri anaknya dan mengelus kepalanya untuk menenangkan sang anak.

Meskipun sempat membuat kaget dan panik, kejadian tersebut tidak melukai anggota keluarga tersebut, khususnya ayah dan sang anak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRLWk9Up6SD/

Video yang diunggah oleh @makasar_iinfo ini sudah dilihat sebanyak 14 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri beragam komentar. Menurut warganet, keluarga tersebut sangat beruntung karena masih dilindungi dari marabahaya. Jika dilihat dari video, sang anak beberapa kali menengok ke atas seakan memiliki firasat bahwa bahaya akan menimpanya. Warganet juga mengapresiasi sikap sigap ibu saat melihat anaknya hampir celaka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRLWk9Up6SD/

"Astagfirullah al aziim...😮," tulis @erni_hanabid

"Masih dilindungi tuhan," tulis @dianasagita_

"Anak kecil ada firasat kipas mau jatuh," tulis @lindaprado006

"Begitulah sosok seorang ibu sangat sigap, sayang selalu bunda kita," tulis @kakrasman


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network