Rezky Aditya Ungkap Sifat Asli Citra Kirana, Wajar Kalau Tidak Pusing Menghadapi Masalah

"Tak ingin ambil pusing terkait permasalahannya, Rezky Aditya justru mengungkapkan sifat Citra Kirana."

Feature | 16 July 2021, 00:53
Rezky Aditya Ungkap Sifat Asli Citra Kirana, Wajar Kalau Tidak Pusing Menghadapi Masalah

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana menjadi pembicaraan hangat oleh netizen. Pasalnya hadirnya sosok wanita, Wenny Ariani yang mengaku mempunyai putri dari Rezky Aditya.

Putri dari Wenny Ariani mengungkap bahwa Rezky Aditya tak ingin bertanggung jawab atas perlakuannya di masa lalu. Hal ini pun membuat Wenny Ariani membawa kasus ini ke meja hijau.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya

Tak ingin ambil pusing terkait permasalahannya, Rezky Aditya justru mengungkapkan sifat Citra Kirana. Ayah baby Athar ini pun mengungkapkan sifat asli dari Citra Kirana. Wanita dengan sapaan Ciki ini pun dikatakan mempunyai sifat memaafkan yang cukup tinggi. Hal ini di ungkap oleh Rezky Aditya saat menjadi tamu di kanal YouTube Audrey Zeta.

Rezky Aditya mengakui bahwa sang istri, Citra Kirana akan selalu memaafkan kalau dirinya mengakui kesalahannya. Asalkan dirinya berjanji untuk tidak mengulang kejadian itu kembali.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya

“Sebenarnya Ciki itu orangnya simple. Dia tau kalau aku ada salah, aku tinggal minta maaf. Pasti dimaafkan,” Ucap Rezky Aditya dikutip dari YouTube Audrey Zeta.

“Asalkan jangan diulang kembali,” tambahnya. 

Nampaknya sifat Citra Kirana tersebut berlaku juga pada kasus yang sedang menimpa suaminya. Ciki justru tidak kelihatan ambil pusing terkait permasalah tersebut. Ia justru bersenda gurau dengan suami dan sang anak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network