Hidup Bergelimang Harta, Bunga Zainal Dilarang Pamer Kemewahan di Media Sosial Oleh suami

"Bunga Zainal selalu diingatkan oleh sang suami untuk tidak memposting segala kemewahan di sosial media."

Feature | 15 July 2021, 11:39
Hidup Bergelimang Harta, Bunga Zainal Dilarang Pamer Kemewahan di Media Sosial Oleh suami

TamanPendidikan.com - Bunga Zainal mengaku bahwa sang suami melarangnya untuk pamer barang mewah di media sosial. Hal ini diungkap Bunga Zainal saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Awalnya, Bunga Zainal menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang suami, Sukhdev Singh. Ia menceritakan alasan kenapa sang suami memilihnya dikarenakan selalu menggunakan baju yang sopan.

“Menurut Sang suami, aku nggak suka pakai baju terbuka. Dia bilang aku ini sopan,” kata Bunga Zainal dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bungazainal05

Tak hanya itu saja, sang suami pun memuji sifat dari Bunga Zainal. Ibu 2 anak ini dikatakan memiliki sifat penurut dan masih bisa dikasih tahu.

Bunga Zainal mengungkapkan meski sang suami memiliki harta berlimpah, ia jarang dimanjakan oleh Sukhdev Singh. Bahkan ia selalu bekerja keras untuk mendapatkan barang yang dia mau.

“Dibatasi juga. Dia selalu ngajari kalau kamu mau lebih dari yang aku kasih, kamu kerja,” ucap Bunga Zainal.

“Cuma itu orang nggak pernah tahu. Dipikirnya (mereka) aku dikit-dikit minta sama laki,” tambahnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bungazainal05

Selain memiliki sifat pengertian, sang suami pun kerap mengajarkan Bunga Zainal untuk tidak memamerkan kekayaan kepada orang lain. Bunga Zainal menceritakan sebuah kejadian di mana dirinya menggunakan barang-barang. Setelah itu sang suami menegurnya karena kurang suka dengan gaya seperti itu.

“Pernah, tapi itu jarang. Dia (suami) ngelarang aku untuk pamer,” ujar Bunga Zainal.

“Sampai dia bilang, tolong ya, jangan kayak gitu, aku nggak suka. Dari situ, setiap dia melihat postingan aku sudah norak. Dia kayak, please, jangan,” jelasnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bungazainal05

Setelah kejadian tersebut, Bunga Zainal selalu diingatkan oleh sang suami untuk tidak memposting segala kemewahan di sosial media.

“Setiap aku beli apa-apa saja, dia bilang jangan posting di Instagram. Walaupun sekali-kali pernah juga pingin kasih tahu, tapi sudah dibilang enggak usah,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network