Ulang Tahun ke-26, Rizky Billar Dapat Kado Mewah Dari Lesti Kejora

"Rizky Billar merasa bahagia telah mendapat motor yang dirinya inginkan dari orang spesial."

Feature | 17 July 2021, 03:12
Ulang Tahun ke-26, Rizky Billar Dapat Kado Mewah Dari Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Rizky Billar terharu dan bingung usai mendapatkan kado spesial dari Lesti Kejora. Diketahui pria kelahiran Medan itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Senin (12/7/2021). Hal ini diungkapkan melalui postingan di akun Instagram miliknya @rizkybillar. Terlihat aktor dari Medan itu membagikan beberapa foto kado dari Lesti Kejora. Kado spesial tersebut berupa satu unit motor gede atau moge.

Seakan-seakan Lesti Kejora tahu bahwa moge tersebut merupakan motor idaman Rizky Billar selama ini. Ia pun memberikan motor tersebut kepada calon suaminya. Moge tersebut pun bisa ditaksir sekitar  Rp 500 juta lebih.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Tak lupa Rizky Billar pun turut menuliskan pada unggahannya. Ia merasa bahagia telah mendapat motor yang dirinya inginkan dari orang spesial.

“Alhamdulillah dapat kado spesial dari orang yang spesial. Sesuatu yang gua pengen banget ini, hehe, seneng banget,” tulis Rizky Billar.

Billar juga mengucapkan rasa syukur usai diberikan kado spesial dari Lesti. Ia pun turut menuliskan doa dan harapannya untuk calon istrinya

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik, sudah kasih kejutan berkali-kali di ulang tahun kali ini. Semoga kamu selalu di mudahkan dalam segala hal dan dimurahkan rezekinya,” lanjutnya.

Akan tetapi pada foto yang unggah, tampak Billar berfoto sendirian tanpa didampingi Lesti. Ternyata calon istri-nya nggak mau berfoto bersama aktor asal Medan tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Billar pun mengatakan bahwa Lesti merasa malu apabila pemberian darinya diunggah ke media sosial. Dikarenakan Billar sudah terlanjur bahagia, jadi dirinya enggan menutup-nutupi rasa bahagia tersebut

“Dia nggak mau di foto berdua dengan pemberian darinya. Katanya isin (malu) kalau hadiahnya di upload,”jelas Billar.

“Karena gua nggak bisa nutupi ungkapan rasa bahagia, gua akhirnya upload juga, walaupun foto sendiri,”tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network