Momen Romantis Rizki DA Berikan Kejutan Kepada Nadya Mustika, Bikin Baper

"Terlihat Nadya Mustika merasa malu dengan kejutan yang disiapkan Rizki DA."

Feature | 19 July 2021, 00:49
Momen Romantis Rizki DA Berikan Kejutan Kepada Nadya Mustika, Bikin Baper

TamanPendidikan.com - Rizki DA sempat menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika, hingga dirumorkan akan berpisah. Bahkan, saudara kembar Ridho DA ini pun sempat mengatakan bahwa anak yang dilahirkan Nadya Mustika bukan anaknya. Namun kini rumah tangga keduanya terlihat harmonis dan romantis kembali. Hal ini terlihat melalui unggahan video pendek di akun Instagram @da2_rizki123.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

Awalnya Rizki DA sedang menyiapkan cake untuk Nadya Mustika. Karena kedua pasangan tersebut sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Terlihat Nadya Mustika merasa malu dengan kejutan yang disiapkan Rizki DA. Hingga dirinya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Dalam unggahan tersebut, Rizki DA pun menuliskan permintaan maafnya kepada Nadya Mustika.

“Maaf sayang,” tulis Rizki DA dengan menambah emoticon love dan bayi.

Di akhir kalimat Rizki DA pun mengatakan tak semua kemewahan bisa membuat diri kita bahagia. Tapi cukup dengan cara sederhana bisa melahirkan kebahagian dalam hati.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

“Kesederhaan mampu melahirkan kebahagian dalam hati,” ungkapnya.

Melihat unggahan itu, Nadya Mustika pun turut mengomentari unggah tersebut.

“Makasih yaa,” tulis Nadya Mustika dengan menambah emoticon hati.

Tak hanya itu saja, Fida DA pun ikut meramaikan kolom komentar. Ia berharap agar kedua pasangan tersebut selalu bahagia.

“Masyaa Allaaahh Alhamdulillah alhamdulillaaah alhamdulillaaaaaahhhh. Ikut berbunga2 akutuuhh deeekk. Bahagia trus yaaa kalian @nadyamustikarahayu,” tulis akun @fida310. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network