Sambut Idul Adha, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ingin Berkurban Hewan Terbaik

"Tak nanggung-nangung, istri Atta Halilintar ini berencana berkurban kambing sebanyak 23 ekor."

Feature | 19 July 2021, 11:09
Sambut Idul Adha, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ingin Berkurban Hewan Terbaik

TamanPendidikan.com - Youtuber Atta Halilintar ingin memaksimalkan perayaan Hari Raya Idul Adha. Tak nanggung-nangung dirinya sampai mau membeli semua hewan kurban di salah satu lapak hewan kurban. Hal ini diungkapkan pada kanal YouTube AH.

Awalnya, Atta Halilintar bersama sang istri, Aurel Hermansyah merasa bersyukur karena bisa melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Adha. Tak ingin membuang-buang waktu, ia bersama sang istri pun melihat langsung di salah satu lapak penjualan hewan kurban.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube AH

Setibanya di lokasi, Atta Halilintar bersama putri sulung Anang Hermansyah melihat hewan kurban tersebut. Pada saat itu Atta Halilintar hendak memborong sapi dan kambing dalam satu kandang.

Saat Aurel Hermansyah melihat-lihat kambing. Ia berniat berkurban kambing untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23.

Tak nanggung-nangung, istri Atta Halilintar ini berencana berkurban kambing sebanyak 23 ekor. Dikarenakan umur Aurel Hermansyah 23 tahun, maka dia berencana berkurban sesuai dengan umurnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube AH

“Sayang kamu mau kurban berapa hewannya?,” tanya Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH.

“Sesuai dengan umur aku 23, aku mau bagi-bagiin,” jawab Aurel Hermansyah.

Selain itu, Atta Halilintar juga berencana membelikan hewan kurban untuk semua tim AHHA.

“Jadi rencananya yang kita kurbanin, terutama yang di AHHA Production, AHHA Korpora dan PT yang kita berdua juga,” ucapnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube AH

Setelah itu Atta Halilintar merasa bersyukur atas doa dan dukungan yang diberikan oleh netizen untuk dirinya maupun untuk sang istri, Aurel Hermansyah. Hal ini dikutip pada kanal YouTube Cumicumi.

“Alhamdulilah istriku diberi kesehatan dan tadi bahagia banget. Makasih untuk semua, untuk support, untuk semua dukungan semua doa-doa yang luar biasa di Instagram di YouTube di mana pun itu,” ujar Atta Halilintar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

Ia pun meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Tanah Air. Agar sang istri selalu diberikan kemudahan dan kesehatan.

“Doakan selalu semoga istriku sehat dan bahagia,” tutup Atta Halilintar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network