Gitar Deddy Dores Dilelang Sang Anak Demi Pengobatan Sang Ibu

"Hal tersebut dia ungkapkan dalam akun Instagramnya @dorescalvin. Gitar tersebut merupakan Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000."

Viral | 19 July 2021, 15:18
Gitar Deddy Dores Dilelang Sang Anak Demi Pengobatan Sang Ibu

TamanPendidikan.com - Calvin Dores putra kelima dari Almarhum Deddy Dores melelang gitar kesayangan sang Ayah. Calvin Dores mengaku bahwa hal tersebut terpaksa dia lakukan demi kesembuhan sang Ibu yang saat ini sedang sakit.

Hal tersebut dia ungkapkan dalam akun Instagramnya @dorescalvin. Gitar tersebut merupakan Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYtwLVHAmE/

"Lelang gitar (bokap) Deddy Dores. Dengan sangat rendah hati Calvin mohon bantuannya dari temen2 yg liat postingan ini. Saya Calvin Dores putra ke 5 alm Deddy Dores ingin melelang gitar milik alm Ayah saya "Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000. Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa di kenal Dagmar Twin Sister di era 90'an," tulis akun @dorescalvin dalam postingannya di akun instagramnnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYtwLVHAmE/

Calvin Dores menjelaskan bahwa saat ini sang Ibu sedang dirawat Rumah Sakit Diagram Cilandak Jakarta Selata. Sang Ibu dirawat karena mengalami serangan jantung.

"Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya. Sekali lagi saya mohon bantuan temen2 untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yg bisa merawat gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua. Calvin Dores," tulisnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYtwLVHAmE/
Video ini pun menuai banyak simpati dari warganet. Bahkan banyak yang menautkan postingan dengan para selebritis agar mereka mau membeli gitar milik Almarhum Deddy Dores ini.

"@raffinagita1717 @baimwong di mohon bantuannya para sultan," tulis akun @bass_adi.

"@charly_setiaku mohon maap bang smoga berkenan membantu buat membeli gitarnya dari alm.om dedy dores," tulis akun @ady_ballak.

"Mohon dibantu Bosque @dennycagur," tulis akun @rickyswara.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network