Dikerubungi Lebah, Buah Semangka Ini Laris Manis Tanjung Kimpul

"Banyak orang percaya bahwa saat lebah menghinggapi buah, hal itu menandakan buah tersebut memiliki rasa yang manis."

Feature | 19 July 2021, 15:48
Dikerubungi Lebah, Buah Semangka Ini Laris Manis Tanjung Kimpul

TamanPendidikan.com - Seorang penjual semangka menjadi perhatian publik setelah videonya beredar di jejaring sosial. Dalam video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan sejumlah buah semangka yang diletakkan pada sebuah kotak kaca. Menariknya buah semangka tersebut dipenuhi oleh serangga. Jika dilihat-lihat serangga memiliki ukuran lebih besar dari pada lalat. 

Entah apa yang menyebabkan serangga tersebut mengerubungi buah semangka namun kejadian tersebut tidak menghentikan sejumlah pembeli untuk membeli. Bahkan penjual buah ini sangat laris dengan banyaknya lebah yang mengerubungi dagangannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYdcJbHRQc/

Banyak orang percaya bahwa saat lebah menghinggapi buah, hal itu menandakan buah tersebut memiliki rasa yang manis. Keberadaan lebah ini bisa jadi salah satu trik untuk mengetahui rasa dari buah yang hendak kita beli jika sang penjual tidak menyediakan makanan terster.

Video yang diunggah oleh @viralcyin ini dibanjiri beragam komentar dari warganet. Warganet ada yang masih meragukan jenis serangga apakah yang mengerubungi semangka tersebut. Ada yang mengganggap nya sebagai lalat ada juga yang melihat itu adalah lebah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRYdcJbHRQc/

Beberapa orang juga mempercayai buah tersebut memiliki cita rasa yang manis karena dugaan lebah sangat suka dengan yang manis-manis. Ada warganet yang menganggap ini sebagai trik pedagang untuk mempromosikan buah dagangannya. Dia percaya dengan menyimpan ratu lebah di sekitar buah semangka akan menarik kawanan lebah untuk datang.

"Itu lalat apa tawon?," tulis @arahman_97

"Manis tuuuuuh no kimia : 👍🐝🐝🐝," tulis @verry955

"Ini pasti manis banget buahnya lebah aja ampe berkerumun gitu," tulis @widyamarani14

"Bukan sangkin manis nya.. Itu trik pedagang ada yg pintar gt.. Ada trik nya.. Pakai lebah.. Ratu nya di kurung.. Di daerah situ.. Lalu.. Lebah yg lain.. Atau para koloni nya.. Gk pigi.. Setia.. Kpda ratu nya.. 😂😂😂" tulis @septianfajrin349


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network