Tolong Korban Kecelakaan Pemotor Ini Malah Diminta Pergi, Ternyata Sedang Shooting

"Seorang penngendara motor berusaha membantu korban kecelakaan, tetapi malah diminta pergi."

Viral | 21 July 2021, 05:02
Tolong Korban Kecelakaan Pemotor Ini Malah Diminta Pergi, Ternyata Sedang Shooting

TamanPendidikan.com - Saat berada di jalan raya terkadang kita melihat kecelakaan. Namun ada kalanya saat kita membantu malah salah. Seperti yang terekam dalam video ini. Seorang penngendara motor berusaha membantu korban kecelakaan, tetapi malah diminta pergi.

Dilansir dari instagram.com, akun @ statusfakta mengupload video dengan caption: "Baru-baru ini ada sebuah video, dimana ada pengendara sepeda motor yang tiba-tiba berhenti untuk membantu orang yang terlihat seperti kecelakaan. Saat ia berhenti, ia justru diteriaki. Ternyata, itu bukanlah kecelakaan asli melainkan syuting untuk sebuah adegan belaka."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRXkoeuJbc6/

Diketahui video ini merupakan repost dari tiktok.com, dengan akun @dennystunt_ . kondisi yang gelap membuat pengendara motor tersebut tidak menyadari jika hal tersebut merupakan sebuah adegan shooting, setelah diteriaki untuk lekas pergi, pengendara motor tersebut akhirnya pergi.

Sontak saja video ini enjadi heboh. Sampai saat ini video ini telah mencapai 1.210 Likes dan 22 komentar. beberapa komentar diantaranya:

"Ya reflek lah orang kecelakaan lgsg ditolongin" ujar @wahyuni27_juli
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRXkoeuJbc6/

"Klau shoting biasanya rame ada kamera ada yng nonton walaupun mlm masa pengendara ga liat situasi," tulis @husseipribad

"Pernah kek gt gw yawloh sumpah malu bgt, gatau ya ftv apa sinetron ceritanya anak sd ketabrak mobil gt, eh reflek w mau nyamperin nolong, trs w diteriakin crewnya minggir woy minggir, langsung ngacir w gas kenceng motor gw," ungkap @dewimanohara991.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network