Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Akhirnya Berlanjut dengan Tunangan

"Sekolah menjadi saksi bisu kisah cinta guru olah raga dengan salah seorang muridnya ini. Mereka memutuskan untuk serius berhubungan setelah Dhea telah lulus dari sekolahnya."

Feature | 21 July 2021, 05:11
Kisah Cinta Guru dan Murid Ini Akhirnya Berlanjut dengan Tunangan

TamanPendidikan.com - Jodoh merupakan sebuah misteri yang hanya diketahui oleh Tuhan. Kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar. Terkadang jodoh kita datang dari tempat yang tak terduga. Seperti kisah yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial berikut ini.

Sebuah video berdurasi singkat menggambarkan prosesi tunangan sepasang kekasih. Menariknya, sang pria yang bernama Kahfi merupakan seorang guru yang menjalin hubungan kasih dengan muridnya yang bernama Dhea.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dheayulianti17/video/6979631058056662274?sender_device=pc&sender_web_id=6956215942645089793&is_from_webapp=v1&is_copy_url=0

Sekolah menjadi saksi bisu kisah cinta guru olah raga dengan salah seorang muridnya ini. Mereka memutuskan untuk serius berhubungan setelah Dhea telah lulus dari sekolahnya. Dan setelah mendapatkan restu dari keluarga, kini mereka sukses melangsungkan acara tunangan.

Dalam video tersebut sang guru olah raga nampak sangat bahagia saat melihat calon istrinya memasuki tempat acara. Mereka berharap agar diberikan kelancaran sampai acara pernikahan.

Video yang diunggah oleh @dheayulianti17 kini telah ditonton sebanyak 377 ribu dan berisi beragam komentar dari pengguna TikTok. Pada kolom komentar, banyak yang menanyakan konsep baju yang dikenakan oleh sang wanita. Desain yang dipilih dianggap unik dan tidak biasa. Karena tidak dijelaskan secara pasti baik di caption maupun divideo, warganet dibikn bingung siapa guru dan muridnya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dheayulianti17/video/6979631058056662274?sender_device=pc&sender_web_id=6956215942645089793&is_from_webapp=v1&is_copy_url=0

Beberapa orang juga mempermasalahkan tidak ada yang mengenakan masker pada saat acara berlangsung, padahal kondis wabah Covid-19 sedang mengalami peningkatan. Terlepas dari pro dan kontra, doa dan harapan agar kedua pasangan tersebut dapat diberikan kelancaran sampai pernikahan banyak dipanjatkan oleh warganet.

"Congratsss kak, semoga lancer yaaa untuk acara2 selanjutnya," tulis lilsunflowiee

"Konsep bajunya gimana itu," tulis @matchatea_95

"Yang guru yg mana? Yg murid yg mana? Pss kasih tau," tulis @jae.nana_

"Salfok sama, GA ADA YG PAKE MASKER?? Berdoa semoga ini jauh jauh jauh sebelum pandemic," tulis @blackcatrules

@dheayulianti17

Akhirnya setelah bbrpa purnama ❣️ ##lamaranmoment ##fyp

♬ Bahagia Bersamamu - Haico Azof Official


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network