Rumah Wanita yang Suka Padanya Jelek, Pria Ini Langsung Sebut Gak Selevel & Pamerkan Outfit

"Begitu mengetahui bahwa si wanita bukan orang kaya, pria tersebut langsung mengatakan hal yang membuat geram warganet."

Viral | 21 July 2021, 10:26
Rumah Wanita yang Suka Padanya Jelek, Pria Ini Langsung Sebut Gak Selevel & Pamerkan Outfit

TamanPendidikan.com - Berada dalam posisi yang berkecukupan tentunya sangat membuat bahagia. Akan tetapi jangan sesekalipun memandang rendah orang yang berada di posisi yang tidak beruntung.

Dilansir dari instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Apalah daya mimin hanya punya sendal swallow".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRdNJ92F0PN/

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang lewat rumah wanita yang menyukai dirinya. Begitu mengetahui bahwa si wanita bukan orang kaya, pria tersebut langsung mengatakan hal yang membuat geram warganet.

Pria tersebut mengatakan maaf kita ga selevel. Selanjutnya ia memamerkan koleksi sepatu mahal miliknya, bahkan ia mengaku jalan-jalan 2 hari sekali dengan pesawat. Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa ia dan perempuan yang menyukainya tersebut tidak sebanding dengan dirinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRdNJ92F0PN/

Video ini akhirnya viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 5.693 likes dan 383 komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya

"Celana aja masih bolong bolong," ujar @meisatriyoutomo

"Ingat semua hanya titipan,"
ungkap @panjiskj_

"Pasti ini hanya konten saja," tulis @ismantoimbransyah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network