Buktikan Rumah Tangganya Akur, Rizki DA Ajak Nadya Mustika dan Buah Hati Ke Kampung Halaman

"Meski begitu, Rizki 2R tak peduli dengan hujatan itu, ia memilih untuk fokus membesarkan sang buah hati dan membahagiakan keluarganya."

Feature | 22 July 2021, 01:21
Buktikan Rumah Tangganya Akur, Rizki DA Ajak Nadya Mustika dan Buah Hati Ke Kampung Halaman

TamanPendidikan.com - Pedangdut Rizki 2R baru-baru ini dikabarkan akan rujuk dengan sang istri, Nadya Mustika. Kabar tersebut pun semakin dibenarkan saat pedangdut kembar ini untuk pertama kalinya mengajak Nadya Mustika dan sang buah hati ke kampung halamannya yakni Medan, Sumatera Utara.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instastory Rizki 2R di akun Instagram pribadinya @da2_rizki123 beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, tampak keluarga kecil ini tengah berada di bandara untuk menuju ke Medan.

Dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rizki 2R mengaku hal tersebut adalah sebuah bukti bahwa dirinya sedang berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_rizki123

“Alhamdulillah ini suatu pembuktian yang dalam arti mudah-mudahan keputusan ini jauh lebih baik. Banyak baiknya,” ungkap Rizki 2R.

Selama ini, banyak hujatan dari warganet yang ditujukkan kepada Rizki 2R tatkala rumah tangganya dengan Nadya Mustika tengah bermasalah. Rizki 2R pun mengaku cukup terganggu dengan komentar-komentar negatif yang menyudutkan dirinya.

Meski begitu, Rizki 2R tak peduli dengan hujatan itu, ia memilih untuk fokus membesarkan sang buah hati dan membahagiakan keluarganya.

“Yang menghujat sana-sini itu yang mengganggu iki sebenarnya, dan iki tidak pedulikan dan hiraukan itu,” ujarnya.

“Yang penting iki tetap berbuat baik dengan pasangan iki, memberikan contoh yang baik untuk anak iki nantinya,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Pedangdut berusia 24 tahun ini pun mengaku ingin memperbaiki hubungannya dengan Nadya Mustika dengan saling introspeksi diri masing-masing.

“Apa yang pengen dirubah ya iki gak suka ini ini ini, bisa siap insyaAllah. Ya udah kalau dia bisa ngikut berarti dia patuh sama suami,” kata Rizki 2R.

Kini rumah tangga yang telah genap satu tahun itu pun tampak semakin harmonis. Bahkan, baik Rizki 2R maupun Nadya Mustika mulai kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Meski banyak sekali ujian yang menimpa rumah tangganya, Rizki 2R tetap bersyukur masih bisa menyelesaikan permasalahan itu dan kembali bersama dengan keluarga kecilnya.

“Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan dan luar biasa ujiannya yang di luar dugaan,” ungkap Rizki 2R.

“Alhamdulillah bisa dilewati walaupun awalnya agak sedikit gak enak tapi kalo memang kita menyelesaikan suatu permasalahan itu pelan-pelan, sekarang kita masih bisa bersama,” lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network