Nekat Datangi Resepsi Mantan, Wanita Ini Nangis Lalu Pingsan di Pelaminan

"Saat berada di pelaminan untuk berfoto bersama, wanita tersebut menutupi wajahnya karena tidak kuasa menahan kesedihannya. Tidak lama dia pingsan di atas panggung"

Viral | 23 July 2021, 02:22
Nekat Datangi Resepsi Mantan, Wanita Ini Nangis Lalu Pingsan di Pelaminan

TamanPendidikan.com - Sebuah video acara pernikahan bikin heboh di berbagai platform media sosial. Video tersebut memperlihatkan acara pernikahan yang awalnya berlangsung dengan hikmat berubah menjadi kacau setelah ada salah seorang tamu undangan yang pingsan di atas panggung pelaminan.

Pada awal video, kedua pengantin nampak sangat serasi dan bahagia. Mereka dengan kompak mengenakan baju pernikahan warna kuning gold.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRiReslF0xV/

Ketika memasuki sesi foto, nampak seorang wanita mengenakan baju dan kerudung warna pink ikut berfoto dengan pengantin. Diketahui wanita tersebut merupakan mantan dari pengantin pria. Saat berada di pelaminan untuk berfoto bersama, wanita tersebut menutupi wajahnya karena tidak kuasa menahan kesedihannya. Tidak lama dia pingsan di atas panggung dan orang sekitarpun kaget dan segera menolong wanita tersebut.

Tidak diketahui alasan wanita tersebut tetap memaksakan diri untuk menghadiri acara dari sang mantan kekasih meskipun mengetahui dirinya akan sakit hati. Video yang diunggah oleh akun @undercover.id ini sudah mendapatkan 8 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

Menurut warganet, seharusnya wanita tersebut tidak perlu menghadiri acara pernikahan mantannya karena kejadian seperti ini justru mempermalukan dirinya sendiri dan mengganggu kebahagiaan pengantin dan keluarganya. Beberapa warganet memberikan saran khususnya untuk para wanita untuk tetap kuat dan tidak mempermalukan harga dirinya, apalagi di depan orang banyak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRiReslF0xV/

"Ngapain harus merusak hari kebahgian orang sih .. Udah tau bakal skit hti ngapain maksa dteng, gk mikir perasaan istri nya kali yak gk mikir perasaan keluarganya kali yak ..”
tulis @detik688

"Kondangan kelamaan nungguin prasmanan...😂" tulis @budi_yuswinanto

"Positif thinking mungkin lagi gak sehat. Pusing kepalanya. Tumbang bebas lah jadinya," tulis @t_hidayu98

"Harus nya dia ikut aturan pemerintah, DIRUMAH AJA 😢😮😂," tulis @fianjek_44


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network