Lama Tak Bertemu, Ibu Ini Sampai Lupa Wajah Anak & Endingnya Bikin Haru

"Sang pria kemudian menjelaskan pada ibu-ibu tersebut bahwa pemuda yang ada di sampingnya merupakan anak laki-lakinya. Sontak ibu tersebut memeluk sang pemuda sambil menangis."

Feature | 23 July 2021, 02:41
Lama Tak Bertemu, Ibu Ini Sampai Lupa Wajah Anak & Endingnya Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Sebuah video pertemuan seorang ibu dan anaknya mendadak viral di jejaring sosial. Dalam video yang berdurasi singkat tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang berbincang dengan seorang ibu-ibu menggunakan bahasa daerah. Di samping ibu tersebut terdapat seorang pemuda yang nampak terdiam sambil memandanginya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRc41R2nLcA/

Sang pria kemudian menjelaskan pada ibu-ibu tersebut bahwa pemuda yang ada di sampingnya merupakan anak laki-lakinya. Sontak ibu tersebut memeluk sang pemuda sambil menangis. Terdengar beberapa kali ibu tersebut meminta maaf.

Diketahui ibu dan anaknya tersebut sudah lama terpisah dan tidak bertemu. Hal ini membuat sang ibu sampai tidak menyadari wajah sang anak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRc41R2nLcA/

Video yang diunggah oleh akun @say.viideo telah mearik perhatian warganet dan pada kolom komentar penuh dengan beragam pendapat. Warganet mencoba untuk mengartikan dan menjelaskan percakapan yang mereka gunakan, karena mereka menggunakan Bahasa daerah.

Menurut warganet sang ibu sepertinya sudah terpisah sejak anak laki-lakinya dari kecil sehingga tidak mengenali wajahnya sekarang. Pertemuan ibu dan anak ini sangat mengharukan, apalagi sang ibu sambil menangis ia berkali-kali meminta maaf.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRc41R2nLcA/

Cintailah orang tuamu terutama ibu, karena surga ada ditelapak kaki ibu. Bagi kalian yang masih punya orang tua, tetap bersyukur dan jangan lewatkan waktu untuk membahagiakannya karena masih banyak orang yang tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dan mendapatkan kasih sayang orang tua.

"Intinya si ibu d tanya pernah tinggal d suatu tempat.. Trus si ibu jawab pernah.. Lalu di tanyakan nama seorang laki2... Dan ternyata tu nama anaknya yg telah lama tidak bertemu entah karena suatu masalah di waktu lampau.. Lalu si ibu terkejut Dan langsung mmemeluk anaknya sembari meminta maaf kepada anaknya.. Sekiranya seperti tu... Mohon koreksi apabila salah," tulis @rozak1899
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRc41R2nLcA/

"Kayaknya ninggalin ibunya dr kecil... Makanya ibunya gk ngenalin bgt..." tulis @davidianazzikra

"Bersyukur kita masih punya orang tua, mestipun blm bisa bikin bangga orang tua, orang tua tak meminta itu. Merka cman pingin tau klo anak anak nya yg diperatuan slu sehat😭😭" tulis @lembing135



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network