Anak Kelabang Masuk Telinga Ini Bikin Merinding

"Seekor anak kelabang yang masih bergerak menjadi penyebab pria malang tersebut merasakan sakit pada bagian telinganya."

Viral | 25 July 2021, 03:19
Anak Kelabang Masuk Telinga Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Pernahkah terlintas dipikiran anda jika tiba-tiba ada hewan yang masuk ke dalam telinga Anda? Kejadian ini dialami oleh seorang pria yang videonya kini ramai menjadi perbincangan di jejaring sosial.

Dalam video berdurasi singkat, memperlihatkan seorang pria yang sedang dicek bagian telinganya dengan menggunakan senter. Nampaknya pria tersebut merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalam telinganya. Pria tersebut merasa sakit dan tidak nyaman pada bagian gendang telinganya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRk7D03HW0J/

Ternyata pria tersebut kemasukan hewan kecil di dalam telinganya. Dengan menggunakan pinset, temannya membantu mengeluarkan hewan tersebut. Dengan perlahan dan hati-hati hewan tersebut dikeluarkan dan sang teman menjatuhkan hewan tersebut di lantai.

Seekor anak kelabang yang masih bergerak menjadi penyebab pria malang tersebut merasakan sakit pada bagian telinganya. Kejadian ini tentunya sangat tidak terduga. Melihat kelabang tersebut masih hidup saat masih di dalam telinga tentu akan sangat berbahaya.

Video yang diunggah oleh @say.viideo ini berhasil menarik perhatian warganet, ditandai dengan banyaknya komentar pada postingan tersebut. Warganet dibuat kaget dan ngeri melihat video tersebut, apalagi ukuran kelabang tersebut terbilang cukup besar. Ada yang menyarankan agar tempat tidur secara berkala dibersihkan karena jika kotor akan menarik hewan-hewan kecil seperti kelabang ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRk7D03HW0J/

Meskipun demikian ada juga yang tidak mempercayai video tersebut dan menganggap ini bagian dari trik sang pengunggah video. Hal ini dikarenakan saat pengambilan kelabang dari telinga menggunakan pinset tidak terlihat jelas.

"Dihhh ngeri amatlah😢," tulis @aktamaska.

"Hiii merinding litany," tulis @toh_fan_hooty.

"yg tidur.a suka mangap mnding pake masker biar ga kemasukan 🙈," tulis @mfitt_1803.

"Gak percaya," tulis @adielaonesis.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network