Jadi Korban Tabrak Lari, Kakek Penjual Bakso Ini Kini Linglung & Tak Bisa Cari Nafkah

"Menjadi korban tabrak lari, seorang kakek penjual bakso keliling alami linglung"

Feature | 25 July 2021, 03:45
Jadi Korban Tabrak Lari, Kakek Penjual Bakso Ini Kini Linglung & Tak Bisa Cari Nafkah

TamanPendidikan.com - Menjadi korban tabrak lari, seorang kakek penjual bakso keliling alami linglung. Ia kini tak bisa lagi mencari nafkah dan hanya berdiam diri di rumah.

Akibat tabrak lari tersebut, kakek penjual bakso alami luka 10 jahitan di kepala. Tubuhnya juga tersiram air panas. Sedang, gerobak bakso miliknya lami kerusakan.

Kejadian yang dialami kakek penjual bakso tersebut diunggah oleh akun @undercover.id. Informasi yang tertera, peristiwa tabrik lari itu terjadi di Pameungpeuk, Garut pada 19 Juli 2021 kemarin.

"Kakek ini banting tulang demi menafkahi keluarga. Dan parahnya yang nabrak tidak bertanggung jawab," tulis @undercover.id di unggahannya.

Di salah satu unggahan, terlihat saat kakek penjual bakso tersebut tengah dirawat di rumah sakit. Ia hanya terdiam di ranjang. Kakek tersebut juga tak terlihat bereaksi.

Unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Sejumlah warganet menunjukkan ajakan solidaritas untuk berdonasi membantu kesusahan yang tengah dialami kakek penjual bakso korban tabrak lari tersebut.

"Terlepas dari apakah pelaku ketemu atau ngga, yuk bantu si abah untuk biaya pengobatan dan makan kekuarganya selama beliau belum pulih dan bisa dagang lagi, syukur syukur bantuan kita bisa bantu si abah sewa lapak kecil biar ga kejadian lagi di tabrak dipinggir jalan karna jualan keliling," ajak @daursandang di kolom komentar.

"Gak ada otak yg nambrak malah lari . Yukk donasi yuu kasiannn," ungkap @maharanii.ranii kesal sembari mengajak berdonasi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network