Bikin Haru, Anggota TNI Pulang Kampung dan Cium Kaki Sang Ibu

"Sesaat kemudian ia bersujud dan mencium kaki ibunya. Setelah itu ia juga menyapa tetangganya yang kebetulan melihat dia pulang."

Feature | 26 July 2021, 02:09
Bikin Haru, Anggota TNI Pulang Kampung dan Cium Kaki Sang Ibu

TamanPendidikan.com - Prajurit TNI selalu bersiaga dalam mengemban tugas Negara, yang tentu saja berisiko mengurangi waktu bersama keluarga. Hal tersebut membuat waktu bersama keluarga menjadi berharga. Sehingga para anggota TNI akan berusaha memaksimalkan saat ada kesempatan bertemu keluarga, akan tetapi yang dilakukan salah satu anggota TNI ini cukup membuat haru.

Dilansir dari Instagram.com, akun @statusfakta mengupload sebuah video yang memperlihatkan sorang Anggota TNI pulang ke rumah sambil menggendong seorang anak. Sesaat kemudian ia bersujud dan mencium kaki ibunya. Setelah itu ia juga menyapa tetangganya yang kebetulan melihat dia pulang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnSxwspW-V/

Sontak saja video ini menjadi viral dan mendapatkan perhatian dari warganet. Beberapa warganet terharu melihat sikap TNI tersebut pada ibunya. Serta salut melihat sikapnya yang membumi dan tidak segan menyapa tetangganya sesaat setelah mencium kaki ibunya.

Sampai sat ini video ini telah mendapatkan 1.552 Likes dan 11 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRnSxwspW-V/

"Karena jadi TNI itu mengabdi pada negeri yang darat aja bertahun tahun tidak pulang apa lagi kalo yang di laut" ujar @ikhbar_ali_m.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network