Andhika Pratama & Kiky Saputri Kerap Tampil Mesra di Lapor Pak, Ini Tanggapan Ussy Sulistiawaty

"Keduanya juga tak jarang saling melontarkan gombalan-gombalan sebagai bahan bercandaan untuk menghibur para penonton."

Feature | 26 July 2021, 10:38
Andhika Pratama & Kiky Saputri Kerap Tampil Mesra di Lapor Pak, Ini Tanggapan Ussy Sulistiawaty

TamanPendidikan.com - Ussy Sulistiawaty memperingatkan Kiky Saputri untuk tak main fisik dengan suaminya ketika berada dalam satu acara televisi. Seperti diketahui, Andhika Pratama dan Kiky Saputri kerap tampil bersama di sebuah acara komedi berjudul Lapor Pak! yang tayang di Trans 7.

Keduanya juga tak jarang saling melontarkan gombalan-gombalan sebagai bahan bercandaan untuk menghibur para penonton. Bahkan, saking seringnya Andhika Pratama memberikan gombalan ke Kiky Saputri, banyak orang yang mengadu kepada Ussy Sulistiawaty.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

Sebagai seorang istri, Ussy Sulistiawaty mengaku tak begitu mempermasalahkan terkait kemesraan yang ditunjukkan sang suami dan Kiky Saputri ketika berada di layar kaca, karena hal tersebut hanyalah bentuk profesionalitas kerja.

Meski begitu, Ussy Sulistiawaty tetap memperingatkan Kiky Saputri untuk tak terlalu jauh seperti menyentuh fisik Andhika Pratama. Hal itu diketahui melalui unggahan di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

“Kalian ber-gimmick apapun gapapa, yang penting jangan main fisik,” tutur Ussy Sulistiawaty dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Ussy Sulistiawaty karena anak-anaknya sudah mulai memahami setiap adegan yang dilihat di televisi. Selain itu, pernah ada kejadian dimana gimmick yang dilakukan Andhika Pratama membuat anak-anaknya protes hingga menjadi pembahasan yang panjang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

“soalnya anak-anak saya itu kritis banget, pernah ada kejadian dia gimmick-gimmick main fisik lah sama seseorang, itu jadi obrolan di rumah lama banget," sambungnya.

Kiky Saputri pun kemudian tertawa dan membalas pernyataan Ussy Sulistiawaty tersebut dengan bercandaan.

“Kalau main fisik paling dipukulin saya sama Pak Dhika ya,” ucap Kiky Saputri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network