Shandy Aulia Tak Jadi Laporkan Warganet Penghina Putrinya, Hotman Paris: Kasusnya Sudah Nggak Ada

"Terkait kabar pertemuan antara Shandy Aulia dan Laura Aprilya Bakkara, Hotman Paris mengaku tak begitu mengetahuinya."

Feature | 26 July 2021, 10:51
Shandy Aulia Tak Jadi Laporkan Warganet Penghina Putrinya, Hotman Paris: Kasusnya Sudah Nggak Ada

TamanPendidikan.com - Aktris cantik Shandy Aulia baru-baru ini dikabarkan tidak jadi melaporkan seorang warganet yang menghina putrinya. Sebelumnya, Shandy Aulia sempat mendapatkan komentar bernada bullying di akun Instagram miliknya tentang caranya merawat sang putri, Claire Herbowo.

Warganet dengan akun bernama @laprilya19 ini menyebut bahwa ibu satu anak itu denial dan bebal. Ia bahkan menyebut putri Shandy Aulia mengalami pertumbuhan yang lambat. Shandy Aulia pun geram dan mengunggah komentar tersebut di akun media sosialnya.

Tak sampai disitu, istri David Herbowo ini juga melacak warganet itu dan mendapati bahwa orang tersebut bernama Laura Aprilya Bakkara yang berprofesi sebagai seorang perawat dan bertempat tinggal di Manado, Sulawesi Utara.

Shandy Aulia pun sempat berniat melaporkan Laura Aprilya Bakkara kepada pihak berwajib dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris. Namun, kini beredar kabar bahwa laporan tersebut tidak jadi diajukan dan kasusnya telah selesai.

Melalui tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (24//7/2021), Hotman Paris selaku pengacara pun menyampaikan bagaimana perkembangan kasus tersebut.

“Kasusnya sudah nggak ada, saya sudah bilang sama Shandy Aulia ‘udah lah kalo kita orang terkenal, biasa netizen itu (melontarkan) kalimat-kalimat yang nyinyir,” ungkap Hotman Paris.

Seperti diketahui, Laura Aprilya Bakkara sempat mengunggah video permintaan maaf atas perbuatannya yang telah menghina Shandy Aulia dan putrinya. Shandy Aulia pun memilih berbesar hati memaafkan orang yang telah menghina putrinya itu dengan syarat orang tersebut tidak akan mengulangi kembali perbuatannya.

“Cewek itu sudah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke kasus pidana kecuali cewek itu mengulangi lagi (perbuatannya),” tutur Hotman Paris.

“Ya dimaafin makanya tidak dilanjutkan prosesnya,” sambungnya.

Terkait kabar pertemuan antara Shandy Aulia dan Laura Aprilya Bakkara, Hotman Paris mengaku tak begitu mengetahuinya.

“Kalau masalah (pertemuan) saya tidak tahu detailnya tapi cewek itu datang ke Jakarta bikin permintaan maaf, ada videonya kok,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network