Pernyataan Chef Juna Soal Kehadiran Anak dalam Pernikahan Ini Tuai Pujian Warganet

"Chef Juna pun mengakui bahwa dirinya tidak peduli dengan perkataan orang-orang di sekitarnya."

Feature | 27 July 2021, 14:01
Pernyataan Chef Juna Soal Kehadiran Anak dalam Pernikahan Ini Tuai Pujian Warganet

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini nama Chef Juna tiba-tiba menjadi perbincangan netizen di Twitter. Sebuah cuplikan video saat Chef Juna menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier itu pun mendapat perhatian penuh netizen.

Pada video singkat tersebut, Chef Juna memberikan opininya terkait punya anak dalam sebuah keluarga. Ia mengatakan bahwa mempunyai anak harus mendapat perizinan dari pasangan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial

"Apakah saya ingin anak-anak? Jika istri saya menginginkan anak, kami punya anak. Jika istri saya tidak menginginkan anak, maka kami tidak punya anak. Itu pendapat saya pribadi," ucap Chef Juna dikutip dari akun @AREAJULID pada 24 Juli 2021.

Chef Juna pun mengakui bahwa dirinya tidak peduli dengan perkataan orang-orang di sekitarnya. Baginya izin istri merupakan hal yang terpenting untuk memiliki anak. Sebab yang merasakan perjuangan kehamilan adalah sang istri.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial

"Apakah Anda orang yang akan hamil 9 bulan ? Tidak-kan? Apakah Anda tega menekan pasangan Anda untuk menderita seperti itu jika dia tidak menginginkannya (untuk punya anak), Jelas Chef Juna.

"Itu pertanyaan yang paling nggak bisa dijawab laki-laki," tambahnya sambil tertawa.

 

Pernyataan dari Chef Juna ini pun banyak mendapat dukungan dari pada wanita. Mereka merasa kagum dengan pernyataan tersebut. Hal ini terlihat dari kolom komentar di akun Twitter @AREAJULID.

"Sebagai perempuan, siapa yg g setuju sama ini. Bahkan sebelum nikah pun sudah harus dibicarakan mau punya atau g, untuk menyamakan tujuan nikah. Jgn sampe udh nikah baru nyesel," tulis @nindiindi7.

"Ikr. Aku bukan takut bgt punya anak, tp lebih ke takut klo belum bisa mencukupi kebutuhan anak. Nabung pun butuh waktu lama jd emg masalah keturunan ini harus bgt dibicarakan baik2. Toh yang hamil itu wanita dan pasti lebih banyak ngerasain capek dan sakit,"tulis akun @Irmaa23_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network