Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Warganet Ramai-ramai Ingin Berguru

"Seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus tengah viral di media sosial. Pernikahan viral yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini menuai ragam respon warganet dan ramai beredar di akun gosip."

Viral | 28 July 2021, 03:41
Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Warganet Ramai-ramai Ingin Berguru

TamanPendidikan.com - Seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus tengah viral di media sosial. Pernikahan viral yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini menuai ragam respon warganet dan ramai beredar di akun gosip.

Dalam video yang diunggah akun @undercover.id terlihat foto-foto seorang pria duduk diapit dua perempuan.

Pria tersebut mengenakan jas dan berpeci. Sedang masing-masing perempuan di sisi kanan kirinya mengenakan gaun pengantin. Mereka tengah melangsungkan ijab kabul.

"yang sedang viral di Lombok, menikah dua wanita sekaligus," tulis @undercover.id di unggahan videonya.

Video momen ijab kabul tersebut diunggah pula oleh akun @lambe_turah di instagram. Suasan yang terlihat saat itu khidmat. Nampak di video, pengantin perempuan tersenyum. Juga terdengar suara-suara dari tamu undangan.

"Acara Nikahan Di Kuta Lombok Tengah Kemarin Menikah Dengan 2 Mempelai Wanita Sekali akad," tulis @lambe_turah di narasi unggahannya.

Video Pernikahan tersebut pada awalnya diunggah oleh salah satu pengguna akun Facebook yakni Doyok Potret. Video tersebut diunggah pada 26 Juli 2021. Video berdurasi 27 detik ini memperlihatkan momen sebelum ijab kabul.

Tak hanya satu video, pemilik akun Doyok Potret juga unggah video sebelum acara dimulai. Tepatnya saat ketiga calon mempelai tengah bersiap-siap.

Video viral tersebut mengundang beragam reaksi warganet, komentar-komentar kocak dilontarkan warganet.

"Angkat aku jadi muridmu suhu," komentar @ar.syarifuddin.

"Pasti cowo² pada minta ajarin," tulis @arita_fj.

"Sungkem... Dapat salam dari yang dapetin satu aja susah..," komentar @quote.graphy.id. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network