Rizki DA akui Permasalahan Rumah Tangganya Selama Ini Diperkeruh oleh Orang Luar

"Bagi Rizki DA permasalahan rumah tangga tersebut harus dilewati dengan penuh kesiapan dan kesabaran."

Feature | 29 July 2021, 01:34
Rizki DA akui Permasalahan Rumah Tangganya Selama Ini Diperkeruh oleh Orang Luar

TamanPendidikan.com - Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika kerap jadi perbincangan hangat oleh netizen. Rizki DA merasa bahwa permasalahan rumah tangganya itu tidak terlalu rumit. Namun ia heran sebab banyak dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab membuat kondisi semakin keruh.

Belum lama ini, tampak Rizki DA bersama Nadya Mustika merayakan momen Hari Raya Idul Adha bersama. Terlihat keduanya menampakkan raut wajah yang bahagia karena bisa disatukan kembali.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

“Setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan yang berbeda-beda. Mungkin permasalahan rumah tangga Iki ini sebenarnya tidak terlalu runyam (rumit), tapi karena ada orang luar yang ikut campur jadi suasananya semakin keruh,” ungkap Rizki DA dikutip dari YouTube Cumicumi.

Bagi Rizki DA permasalahan rumah tangga tersebut harus dilewati dengan penuh kesiapan dan kesabaran. Ia pun mendapat berbagai macam pengalaman saat menghadapi konflik rumah tangganya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

“Pasti banyak pelajaran yang Iki dapat dari persoalan dan permasalahan rumah tangga dan kita harus siap menghadapi apa yang terjadi,” ucap Rizki DA.

“Alhamdulillah, hidup pun harus terus belajar sih dan baru mengalami seperti ini. Insya Allah dengan keyakinan dan komunikasi yang baik, terselesaikan permasalahannya,” lanjutnya.

Rizki DA mengaku dirinya memang sengaja tak ingin mengumbarkan kabar rujuknya dengan Nadya Mustika. Ia lebih menahan dirinya agar kabar bahagia itu tidak terdengar oleh netizen. Sebab dirinya merasa bahwa ini merupakan momen penting baginya dan Nadya Mustika.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

“Memberanikan diri atau gimana memang karena ada momennya sih (kumpul keluarga),” ungkap Rizki DA.

“Kalau untuk publish dan mengumbar-ngumbar sepertinya nggak deh,” tambahnya.

Sempat terjadinya drama antara pihak Rizki DA dan Nadya Mustika, membuat saudara kembar Ridho DA menahan diri untuk mengumbar-ngumbar. Dirinya lebih memilih mengumumkan setelah acara kedua belah pihak bertemu.

“Apa lagi sempat dengar kemarin ada drama-drama seperti itu, kayaknya lebih baik kita mengumbar ke keluarga aja,” jelas saudara kembar Ridho DA.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network