Cara Pemuda Ini Muliakan Sang Ibu di Rumah Makan Sungguh Bikin Adem

"Sambil menikmati suasana warung yang asri, sang pemuda itu nampak begitu perhatian menujukan sikap sayangnya terhadap sang ibu."

Feature | 01 August 2021, 10:33
Cara Pemuda Ini Muliakan Sang Ibu di Rumah Makan Sungguh Bikin Adem

TamanPendidikan.com - Surga berada di bawah telapak kaki ibu. Melalui hadis ini mengajarkan kita untuk menghormati dan berbakti kepada orang tua, khususnya seorang ibu yang rela bertaruh nyawa untuk melahirkan dan membesarkan anaknya.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membahagiakan seorang ibu. Salah satunya adalah menghabiskan waktu bersama sang Ibu. Seperti kisah seorang pria yang videonya menjadi perbincangan warganet di berbagai platform.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rajafatahillah0/video/6982096211062951195?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang duduk bersama ibunya di sebuah tempat makan. Sambil menikmati suasana warung yang asri, sang pemuda itu nampak begitu perhatian menujukan sikap sayangnya terhadap sang ibu. Pemuda tersebut sempat mengabadikan momen bersama sang ibu dengan mengambil foto melalui ponselnya.

Aksi sang pria ini terbilang sangat jarang dilakukan oleh anak-anak muda zaman sekarang. Mereka biasanya malu untuk mengajak orang tuanya jalan-jalan. Dan lebih memilih mengajak teman untuk nongkrong atau menghabiskan waktu bersama pasangan.

Video yang diunggah oleh @rajafatahilah0 ini kini telah mendapatkan 83 ribu dan beragam komentar dari pengguna TikTok.

Warganet dibuat kagum dengan perlakuan sang pria terhadap ibunya. Dengan lembut dan kasih sayang pria tersebut menghibur orang yang melahirkannya. Doa dan harapan dipanjatkan warganet agar sang pria dan ibunya tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan hingga akhir usia. Tak lupa beberapa warganet juga mengucapkan terima kasih pada sang pengunggah video karena dengan video tersebut warganet melihat indahnya kasih sayang antara ibu dan anak.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rajafatahillah0/video/6982096211062951195?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Semoga dengan adanya video ini bisa menjadi pembelajaran dan mengetuk hati kita agar tidak lupa untuk memuliakan orang tua kita

"Sehat dan selalu dalam lindungan Allaohh untuk orang2 yg selalu memuliakan Surganya (ibu)," tulis @bellanagarii_

"Disaat engkau memuliakan ibu mu dan disaat itu juga lah rahmat dan rezeki allah yg melimpah menantimu serta pintu surge yg terbuka lebar untuk mu," tulis @humbleman998

"Buat si abang, mak nya dan yg videoin terimakasih utk pemandangan sejuk ini sehat2 kalian," tulis @rissmommycat16

@rajafatahillah0

kalo abangnya liat ini saya minta izin bang🙏🏻##fypシ ##fyp ##viral ##ibu ##HidupBebasDrama ##fypシ゚viral ##fypindonesia ##foryoupage

♬ Nobody - Mitski


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network