Sapi Ini Banting Seorang Pria dan Keluarkan Jurus Tendangan Maut

"Tidak dapat dibayangkan efek yang akan diterima oleh pria tersebut apabila injakan dan tendangan sapi tersebut mengenai pria tersebut."

Viral | 02 August 2021, 03:15
Sapi Ini Banting Seorang Pria dan Keluarkan Jurus Tendangan Maut

TamanPendidikan.com - Hewan dapat mengamuk dan membahayakan manusia. Seperti yang terekam dalam video singkat di bawah ini. Dilansir dari Instagram.com, akun @viral.kampret mengupload sebuah video dengan caption; "Sapinya ikut perguruan pencak silat".

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang sedang berusaha menjinakkan seekor sapi berwarna putih. Terekam pula seorang pria berusaha memegang kepala sapi akan tetapi berhasil dijungkir balikkan oleh sapi tersebut. Sapi tersebut seolah membanting pria yang berusaha menjinakkannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR2kktiIqPx/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Tidak berhenti sampai di sana, pria tersebut hampir diinjak dan ditendang oleh sapi. Tidak dapat dibayangkan efek yang akan diterima oleh pria tersebut apabila injakan dan tendangan sapi tersebut mengenai pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR2kktiIqPx/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial, aksi jurus beladiri dari sapi tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai  50.802 Tayangan dan 112 Komentar. beberapa dari warganet diantaranya

"Di edit mortal kombat seru ini," ujar @saeada_ok

"Lolos dari tendangan Ibrahimovich," ungkap @putraxpdc

"Wingchun lokal wkwk," tulis @mas.ud_daledo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network