Wanita Ini Belanja Online Sistem COD, Tapi Tagihan Rp 0 Ternyata Ini Sebabnya

"Wanita membeli sampai 6 barang akan tetapi tidak perlu membayar sepeser pun untuk barang yang ia beli. Penasaran ?. simak ulasannya di bawah ini."

Viral | 02 August 2021, 02:39
Wanita Ini Belanja Online Sistem COD, Tapi Tagihan Rp 0 Ternyata Ini Sebabnya

TamanPendidikan.com - Belanja online dengan system COD akan menuntut para pembeli membayar sejumlah uang barang yang mereka beli. Akan tetapi ada kejadian wanita membeli sampai 6 barang akan tetapi tidak perlu membayar sepeser pun untuk barang yang ia beli. Penasaran ?. simak ulasannya di bawah ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @lambegosiip mengupload sebuh video dengan caption: "Kira-kira gimana yak ekspresi si suami kalau Bayarnya COD yang lumayan nominalnya?"

Dalam video tersebut terlihat percakapan atau chat aplikasi wa yang bertulisan: "Pengiriman paket dengan Ninja Xpress sedang dalam perjalanan. Mohon untuk menyiapkan uang COD sebesar Rp 0,-"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR3Im1ptqGx/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Sebanyak 6 kali, akan tetapi nama pengirimnya 'Ayaaang'. Ternyata kurir tersebut merupakan suami dari penerima paket tersebut. Pada saat pulang, kurir sekaligus suami dari wanita yang menerima paket tersebut tersenyum pada saat menyerahkan paket.

Sontak saja video tersebut membuat warganet tersenyum. Video yang viral ini telah mencapai 15.759 Likes dan 371 Komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR3Im1ptqGx/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

"Rp. 0 karna udah dibayar suaminya," tulis @ann.nanina
,
"Pernah, waktu suami jadi driver ojol wkwkw sering banget dengan kebetulan nyangkut di dia. Pulang kerja gratisss kata suami "ga usah bayar mba udah dibayarin drivernya.. kwkwk," ujar @mrsvayy

"Jadi ketahuan deh belanjaan yang ga sesuai kebutuhan nya" ungkap @chandramedhywijaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network