Ayah Lesti Kejora Buka Suara Soal Kabar Nikah Siri Putrinya dengan Rizky Billar

"Ayah Lesti Kejora pun hanya bisa tersenyum melihat pemberitaan yang kerap menimpa putrinya itu."

Feature | 03 August 2021, 00:48
Ayah Lesti Kejora Buka Suara Soal Kabar Nikah Siri Putrinya dengan Rizky Billar

TamanPendidikan.com - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar belum mengumumkan lagi kapan acara pernikahan mereka akan digelar. Sebelumnya, pernikahan yang dijadwalkan pada 23 Juli lalu itu terpaksa harus ditunda karena adanya penerapan PPKM dari pemerintah akibat naiknya kasus Covid-19.

Sebagai warga negara yang baik, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mematuhi kebijakan pemerintah tersebut dan harus rela untuk menunda momen bahagia mereka.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa kedua pasangan muda ini telah melangsungkan pernikahan secara agama alias nikah siri. Hal itu diketahui muncul dari pernyataan yang dilontarkan ayah Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Ayahanda Lesti Kejora, Endang Mulyana pun akhirnya buka suara dan menanggapi terkait kabar yang sedang beredar. Ia mengaku tak mengetahui adanya kabar tersebut. Endang Mulyana juga tampak enggan banyak berkomentar tentang berita tersebut dan menyuruh untuk menanyakan langsung kepada ayah Rizky Billar. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

“Jangan ke saya, tanya aja sama ayahnya Billar,” kata Endang.

“Kalau saya sih nyantai-nyantai aja. Kalau dia sudah ngungkapin seperti itu ya udah tanya aja,” sambungnya.

Endang Mulyana juga mengaku dirinya sedang butuh banyak istirahat sehingga tidak begitu mengikuti berbagai kabar yang beredar tentang putrinya dan sang calon menantu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Karena saya posisi harus banyak istirahat juga, gak boleh lihat yang aneh-aneh. Ya kadang-kadang mantau kalau pikiran saya juga lagi enak,” ungkapnya.

Ayah Lesti Kejora pun hanya bisa tersenyum melihat pemberitaan yang kerap menimpa putrinya itu. Ia juga tak ingin terlalu memusingkan anggapan orang tentang dirinya yang kerap dibilang sombong.

“Saya kadang senyum-senyum aja. Banyak yang DM saya, karena saya dihubunginya juga susah," ungkap Endang.

"Katanya saya belagu sombong, ya gimana-gimana. Kalau saya sih ya silakan mau bilang apa," sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network