Ricky Harun Ungkap Sifat Herfiza Novianti Sebelum Menikah dan Akhirnya Jatuh Hati

"Keinginan untuk menikah muda tersebut ternyata sudah ada sejak Ricky Harun masih berusia 20 tahun."

Feature | 03 August 2021, 02:05
Ricky Harun Ungkap Sifat Herfiza Novianti Sebelum Menikah dan Akhirnya Jatuh Hati

TamanPendidikan.com - Aktor Ricky Harun pernah bercita-cita ingin menikah di usia muda yakni di usia 26 tahun. Cita-citanya pun tercapai setelah bertemu dengan Herfiza Novianti yang kini telah menjadi istrinya. Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada tahun 2013 silam. Saat itu, putra Donna Harun ini masih berusia 26 tahun.

Keinginan untuk menikah muda tersebut ternyata sudah ada sejak Ricky Harun masih berusia 20 tahun. Diakui oleh aktor 34 tahun ini bahwa masa mudanya cukup bandel layaknya anak-anak seusianya.

TamanPendidikan.com

Foto: The Sungkars Family

Hingga pada usia 25 tahun, Ricky Harun pun bertemu dengan Herfiza Novianti yang membuatnya tertarik dan memutuskan untuk berhenti bandel. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (29/7/2021).

“Di umur 20, gue punya cita-cita pengen menikah di umur 26. Jadi gue mau puas-puasin bandel sampai umur 25 gitu. Jadi pengen nikah umur 26, umur 25 berhenti bandel,” ucap Ricky Harun.

Ricky Harun pertama kali bertemu dengan Herfiza Novianti di lokasi syuting. Ia pun merasa tertarik dengan wanita yang kini telah menjadi istrinya itu. Namun, Ricky Harun mengaku malu untuk berkenalan dan memilih untuk menitipkan salam kepada Herfiza Novianti melalui salah seorang kru.

TamanPendidikan.com

Foto: The Sungkars Family

Pada ulang tahunnya yang ke-26, Ricky Harun pun akhirnya memberanikan diri untuk menghubungi Herfiza Novianti melalui pesan singkat dan menjadi awal hubungan mereka dimulai.

“Pas di umur 25 ketemu sama Fiza, makanya pas gue ulang tahun pas umur 26 langsung SMS,” ungkapnya.

Ricky Harun pun membeberkan alasan ketertarikan dengan aktris 33 tahun itu.

“Gue ngeliat sosoknya ‘wah cakep’, pertama cakep dulu. Terus dia deket sama ibunya, rajin sholat, pokoknya diem-diem gerak-geriknya gue perhatiin,” kata Ricky Harun.

TamanPendidikan.com

Foto: The Sungkars Family

Ricky Harun pun kemudian merasa bahwa Herfiza Novianti merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi dan membimbingnya.

“Kayaknya ini cocok (jadi) istri yang bisa membimbing gue ke jalan yang benar,” sambungnya.

Kini, pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti telah memasuki usia yang ke-8 tahun. Keduanya juga telah dikaruniai empat orang anak yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, Aisyah Akyza Pratama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network