Bersahabat Lama, Agnez Mo Unggah Foto Lawas dengan Greysia Polii Disertai Ucapan Selamat

"Agnez Mo menceritakan bagaimana foto-foto lawas yang pernah diambilnya bersama Greysia Polii."

Feature | 04 August 2021, 02:04
Bersahabat Lama, Agnez Mo Unggah Foto Lawas dengan Greysia Polii Disertai Ucapan Selamat

TamanPendidikan.com - Penyanyi Agnez Mo mengunggah foto-foto lawas bersama dengan Greysia Polii di akun Instagram pribadinya. Tak lupa, Agnez Mo juga memberikan ucapan selamat atas peraihan medali emas sahabatnya di ajang Olimpiade yang digelar di Tokyo itu. Agnez Mo dan Greysia Polii telah berteman sejak lama. Tak heran jika penyanyi 35 tahun itu ikut bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Greysia Polii.

TamanPendidikan.com

Instagram @greyspolii

Seperti diketahui, Indonesia baru saja memecahkan rekor perolehan medali emas bagi ganda putri pada cabang olahraga bulu tangkis. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan dari China di babak final dan keluar sebagai juara di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai sahabat, Agnez Mo pun memberikan ucapan selamat dengan mengunggah foto lawas bersama Greysia Polii dan menyertakan kata-kata manis untuk sahabatnya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @agnezmo

"Bagiku, kamu selalu menjadi pemenang meskipun tanpa medali emas," tulis Agnez Mo dikutip dari Instagram Instagram @agnezmo.

Agnez Mo menceritakan bagaimana foto-foto lawas yang pernah diambilnya bersama Greysia Polii. 

"Tidak percaya bahwa aku masih memiliki foto-foto gila dari kami (dan video dari kami menjadi anak kecil di hati) dan screenshot," tulisnya.

Penyanyi yang telah go Internasional ini pun sangat menanti kepulangan Greysia Polii untuk merayakan kemenangan sahabatnya itu.  Agnez Mo mengaku bahwa mereka memiliki ritual yang biasa dilakukan di rumah yakni karaoke dan makan makanan Tionghoa. 

"Sekarang pulanglah dan rayakan seperti yang selalu kami lakukan (karaoke di rumah dan makanan Tionghoa)," imbuhnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network