Cara Kucing Minta Makan pada Pengunjung di Kedai Mie Ayam Ini Sangat Sopan

"Dengan sabar kucing tersebut menunggu dan beberapa kali mencolek dengan sopannya. Namun sang pembeli masih menunggu bakso pesanannya menjadi dingin"

Feature | 04 August 2021, 03:37
Cara Kucing Minta Makan pada Pengunjung di Kedai Mie Ayam Ini Sangat Sopan

TamanPendidikan.com - Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, kita harus saling menjaga dan menolong, tak terkecuali kepada binatang. Perkembangan peradaban manusia yang kian melesat membuat banyak makhluk lain seperti binatang mulai kesulitan untuk mendapatkan makanan.

Tidak sedikit hewan yang mampu beradaptasi dan berbaur dengan manusia seperti anjing dan kucing. Bertambahnya populasi kucing membuat mereka mengalami kesulitan untuk mencari makanan. Hal ini menyebabkan kucing bergantung pada makanan sisa dari manusia. Seperti kucing yang videonya viral di jejaring sosial ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGYWRtFLpU/

Dalam video berdurasi singkat, memperlihatkan seekor kucing yang sedang menunggu belas kasih para pembeli warung makan yang berada di pinggir jalan. Sang pembeli yang merekam video viral tersebut pun menjelaskan bahwa dirinya kaget setelah merasakan ada yang mencolek kakinya.

Setelah dilihat, ternyata seekor kucing berwarna putih dan coklat sedang menunggu untuk meminta belas kasihan. Karena pembeli tersebut memesan menu mie ayam yang pedas, akhirnya dia memesan satu porsi baso yang rencananya akan diberikan kepada kucing kelaparan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGYWRtFLpU/

Dengan sabar kucing tersebut menunggu dan beberapa kali mencolek dengan sopannya. Namun sang pembeli masih menunggu bakso pesanannya menjadi dingin karena jika masih terlalu panas takut melukai kucing tersebut.

Dan akhirnya ketika sudah dingin, daging baso tersebut dipisah dengan kuahnya dan langsung diberikan kepada kucing kelaparan tersebut. Bakso itu juga sudah dia potong-potong halus sehingga kucing tidak sulit memakannya. Sang kucing nampak sangat lahap memakan daging baso.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGYWRtFLpU/

Setelah menghabiskan makanannya, sang kucing menoleh ke pembeli tersebut seraya mengucapkan terima kasih atas belas kasihnya. Video yang diunggah oleh @viralno.1 ini langsung menarik perhatin penggun Instagram untuk berkomentar.

Warganet dibuat kagum karena masih ada orang yang peduli dengan kucing jalanan. Selama ini kucing jalanan mendapatkan perilaku yang menyedihkan seperti dipukul dan ditendang, padahal mereka tidak mencoba untuk melukai, hanya saja meminta belas kasih untuk diberikan makanan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSGYWRtFLpU/

"Alhamdulilah bapak baik,meong kan mahluk hidup juga,semoga banyak orang yg baik seperti bapak ni👏" tulis @faris_al60

"Mereka cuman minta makan..bukan duit..dikasih sisa makanan jg gapapa..yg penting jangan ditendang😢"
tulis @jarijemarimami

"Alhamdulillah msh bnyk yg pduli sm kucing jalanan..👏 Hrsny mangkokny taro dibawah aj dulu atw dialasin tisu jd gk kotor makananny c pupuss..😢" tulis @iefha_binti_h.wardi_sanam.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network