Sing Penting Yakin dan Sabar, Sopir Ini Bisa Keluarkan Mobilnya Meski Jaraknya Sempit

"Secara perlahan pria tersebut menggerakkan ban mobilnya untuk secara perlahan maju dan mundur sampai mobilnya menyerong."

Viral | 04 August 2021, 03:49
Sing Penting Yakin dan Sabar, Sopir Ini Bisa Keluarkan Mobilnya Meski Jaraknya Sempit

TamanPendidikan.com - Saat memparkirkan kendaraan, baik itu kendaraan roda dua atau empat harus pada tempatnya. Hal ini berfungsi untuk mempermudah pengendara lain sehingga lalu lintas tetap teratur. Namun apa jadinya jika anda dihadapkan dengan permasalahan yang ditimbulkan karena ketidakpatuhan pengendara lain?

Nasib kurang beruntung dialami oleh seorang pria yang memarkirkan mobilnya di tepi jalan ini. Permasalahan terjadi bukan karena pria tersebut menyalahi aturan, melainkan terdapat dua mobil dari pengendara lain yang parkir terlalu berhimpitan dengan mobil sang pria, sehingga mempersulit pria tersebut untuk keluar dari tempat parkir tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR7zsWPBvbG/

Ternyata pria tersebut tidak menyerah begitu saja. Dia mencoba untuk keluar dari tempat parkir tersebut tanpa menciptakan kerusakan pada mobil yang berada di depan dan belakangnya.

Secara perlahan pria tersebut menggerakkan ban mobilnya untuk secara perlahan maju dan mundur sampai mobilnya menyerong. Dibutuhkan kesabaran dan ketepatan agar mobil pria tersebut tidak menyentuh bagian bumper belakang maupun bumper depan mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR7zsWPBvbG/

Dan akhirnya, dengan kesabarannya pria tersebut mampu mengeluarkan mobilnya tanpa menggores mobil yang menghalanginya.

Video yang diunggah oleh @undercover.id ini sudah ditonton sebanyak 234 ribu dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram. Banyak dari warganet yang mengagumi kehebatan dari pria tersebut karena telah menunjukan ketelitian, kesabaran dan keahliannya memindahkan mobil yang dihimpit dua mobil dari arah depan dan belakang, tanpa merusak kedua mobil tersebut
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR7zsWPBvbG/

Teknik yang ditunjukan oleh pria tersebut dinilai sebagai teknik pengemudi professional yang tidak dimiliki oleh semua orang.

"Kerenn bangett ๐Ÿ‘" tulis @studyyaccount

"Pengemudi yang sudah pro... ๐Ÿ‘" tulis @emhar_septiana

"๐Ÿ˜ขujian sim pasti dapet A+ nih," tulis @isaurapuspa

"Super hebat ,, driver sabar buanget," tulis @adi_pris



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network