Raffi Ahmad Beberkan Jatah Uang Bulanan Untuk Nagita Slavina Mencapai Rp 200 Juta/Bulan

"Raffi Ahmad mengaku bahwa uang yang diberikan kepada Nagita Slavina untuk setiap bulan tidak begitu banyak."

Feature | 07 August 2021, 09:53
Raffi Ahmad Beberkan Jatah Uang Bulanan Untuk Nagita Slavina Mencapai Rp 200 Juta/Bulan

TamanPendidikan.com - Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini membeberkan jumlah uang bulanan yang biasa ia berikan kepada sang istri, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung, artis yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara ini mengaku memberikan uang bulanan senilai Rp 200 juta kepada istrinya. Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad kepada Andre Taulany di kanal YouTube TAULANY TV, Selasa (3/8/2021).

“Berapa uang belanja buat Gigi setiap bulan?,” tanya Andre Taulany.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TAULANY TV

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad awalnya merasa ragu untuk menjawab karena takut dikira sombong. Namun, ia pun akhirnya membeberkan uang bulanan yang diberikan kepada sang istri.

Raffi Ahmad mengaku bahwa uang yang diberikan kepada Nagita Slavina untuk setiap bulan tidak begitu banyak. Namun, penghasilan yang diperoleh dari YouTube diberikan seluruhnya kepada sang istri.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TAULANY TV

“Nagita tuh sebenernya nggak banyak (uang bulanan), ” jawab Raffi Ahmad.

“Aku bilang ‘uang YouTube buat kamu semua’ dia yang kelola ‘mau uang dari adsense, dari sponsor kamu ambil semua’ gitu,” sambungnya.

Raffi Ahmad juga menyebutkan nominal uang yang terkadang ia berikan kepada istrinya untuk berbelanja ataupun membeli kebutuhan rumah setiap bulannya yang mencapai Rp 200 juta.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TAULANY TV

“Nagita mah aku jatah paling cash ada Rp 50 juta, kredit card ada 3 Rp 50 juta, Rp 50 juta , Rp 50 juta,” ucap Raffi Ahmad.

“Jadi hampir Rp 200 juta lah,” imbuhnya.

Meski diberikan uang bulanan dengan nilai yang fantastis, Nagita Slavina ternyata tak pernah menghabiskan uang tersebut. Istri Raffi Ahmad itu diketahui lebih sering berbelanja dengan uang pribadinya ketimbang menghabiskan uang yang diberikan oleh ssang suami.

“Tapi dia itu hebatnya, nggak pernah ngabisin. Dia pake uangnya sendiri, ” kata Raffi Ahmad.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network