Sukses Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Lebih Senang Disebut Sebagai Ibu Rumah Tangga

"Penyanyi 46 tahun ini juga mengaku lebih senang melakukan berbagai pekerjaan di rumah."

Feature | 07 August 2021, 11:21
Sukses Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Lebih Senang Disebut Sebagai Ibu Rumah Tangga

TamanPendidikan.com - Meski telah sukses menjadi penyanyi dan wakil rakyat, Krisdayanti ternyata lebih senang disebut sebagai ibu rumah tangga. Salah satu Diva Indonesia ini mengaku senang ketika bisa memberikan kebermanfaatan bagi orang-orang di sekitarnya saat menjadi penyanyi dan juga wakil rakyat.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa ia merasa lebih nyaman ketika disebut sebagai ibu rumah tangga. Hal itu diungkapkan Krisdayanti dalam tayangan di kanal YouTube AH, Senin (2/8/2021).

“Senengnya sih kalo dibilang perempuan yang masih bisa memberikan kemanfaatan buat sesama kan lebih seneng ya,” kata Krisdayanti.

“Artinya sih lebih seneng kalo dibilang ibu rumah tangga ya,” imbuhnya.

Bukan tanpa alasan, ibunda Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan mulia karena harus bekerja selama 24 jam. Sementara itu, pekerjaannya sebagai wakil rakyat menuntut Krisdayanti untuk memberikan separuh jiwanya untuk mengabdi pada negara.

“Karna kalau ibu rumah tangga itu kan 24 jam kerjanya, kalau jadi wakil rakyat itu ibaratnya setengah kakinya buat negara,” jelas Krisdayanti.

“Kalau jadi istri dan ibu lebih total well presentatif itu di rumah ya, karena kerjaan mulia 24 jam” sambungnya.

Penyanyi 46 tahun ini juga mengaku lebih senang melakukan berbagai pekerjaan di rumah. Apalagi saat ini sang suami, Raul Lemos tengah berada di Timor Leste sehingga seluruh tugas rumah dilimpahkan kepada Krisdayanti.

Bukan hanya soal pekerjaan rumah tangga, untuk pendidikan anak-anaknya pun Krisdayanti turut andil karena kegiatan belajar di rumah membuat anak-anaknya lebih butuh banyak perhatian.

“Apalagi sekarang Om Raul ketahan di Timor Leste, jadi perempuan itu lebih punya absolute power,” ucap Krisdayanti.

“Ketika kita dipercaya untuk handel semua tugas-tugas di rumah plus anak-anak yang pasti ada kendala belajar di rumah dan lain-lain itu kan jadi semua minta lebih banyak perhatian, plus lagi pekerjaan dan lain-lain,” sambungnya.

Meski banyak tugas yang harus dijalankan sebagai istri sekaligus ibu, penyanyi 46 tahun ini mengaku senang dan menikmati segala kegiatan di rumah.

“Tapi semuanya balik lebih seneng di rumah, aku tuh orang rumah,” jelasnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network