Rizky Kinos Ungkap Pengalaman Memalukan Saat Dikhitan, Untung Sang Anak Tak Alami Hal Serupa

"Rizky Kinos pun mengaku malu kepada sang anak yang jauh lebih berani dikhitan dibanding dirinya."

Feature | 09 August 2021, 01:51
Rizky Kinos Ungkap Pengalaman Memalukan Saat Dikhitan, Untung Sang Anak Tak Alami Hal Serupa

TamanPendidikan.com - Presenter Rizky Kinos baru-baru ini membagikan momen dirinya saat mengantarkan sang putra sulung, Panutan Adhya Semesta Trinycta alias Uta untuk dikhitan. Di momen khitanan sang anak, Rizky Kinos pun mendadak teringat akan pengalaman masa kecilnya yang sedikit memalukan.

Suami Nycta Gina ini mengungkapkan bahwa sewaktu masih kecil, ia pernah jatuh pingsan saat akan dikhitan karena rasa takut yang menghantuinya. Saat mengantarkan sang anak untuk dikhitan, Rizky Kinos sempat merasa takut bahkan sampai sulit tidur karena teringat akan trauma masa kecilnya tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kinosnoski

Pria 35 tahun ini pun khawatir bahwa sang anak akan mengalami kejadian serupa. Namun, ternyata Uta justru tak merasa takut dan masih bisa menunjukkan wajah berserinya sesaat setelah dikhitan. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @kinosnoski, Jumat (6/8/2021).

“SUMPAH GW MALU. Ini dia salah satu fase hidup yg gw khawatirkan, Nyunattin anak,” tulis Kinos dalam keterangan unggahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kinosnoski

“Asli, mas Uta yg disunat, tp gw yg takut, gw yg ga bisa tidur.. Krn berdasarkan dr pengalaman pribadi, gw trauma sm moment gw disunat.. Gw pengsan! Sumpah malu2in,” sambungnya.

Rizky Kinos pun mengaku malu kepada sang anak yang jauh lebih berani dikhitan dibanding dirinya.

“Malu bahkan sama anak gw sendiri..,” ujarnya.

Rizky Kinos mengungkapkan bahwa Uta hanya menangis sebentar saja saat sebelum mulai dikhitan. Setelahnya, putra sulungnya itu sudah kembali tenang dan tidak rewel.

“Amaze bgt sm mas Uta yg cuma nangis sebentar sebelum eksekusi. Pasca efek obat bius hilang pun dia ga rewel sm sekali,” ungkap Kinos.

“Panutan hebat,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network