Lesti Kejora Dapat Kado Ulang Tahun Mobil Mewah Dari Rizky Billar, Harganya Fantastis

"Saking bahagianya, Lesti bahkan sampai meneteskan air matanya."

Feature | 09 August 2021, 07:10
Lesti Kejora Dapat Kado Ulang Tahun Mobil Mewah Dari Rizky Billar, Harganya Fantastis

TamanPendidikan.com - Pedangdut Lesti Kejora baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang ke-22 tahun pada 5 Agustus 2021 lalu. Di momen bahagia itu, sang kekasih yakni Rizky Billar memberikan kejutan berupa sebuah mobil mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 1,6 M.

Rizky Billar memberikan sebuah mobil SUV kepada sang calon istri sebagai hadiah ulang tahun. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram @rizkybillar, Jumat (6/8/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Dalam unggahan tersebut, tampak Rizky Billar dan Lesti Kejora duduk di depan mobil mewah itu. Tak lupa, Rizky Billar juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada calon istrinya itu.

“Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora,” tulis Rizky Billar.

Rizky Billar pun mengutarakan harapan dengan diberikannya mobil baru itu kepada Lesti Kejora agar memudahkan langkah sang calon istri dalam mencari rezeki.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu,” sambungnya.

Lesti Kejora pun tampak tak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil berharga fantastis itu. Saking bahagianya, Lesti bahkan sampai meneteskan air matanya. Pasalnya, awalnya Rizky Billar sempat melakukan prank dengan mengajak Lesti Kejora naik bajaj sebagai hadiah ulang tahun.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Meski hanya diajak jalan-jalan naik bajaj, Lesti Kejora ternyata merasa sangat bersyukur dan bahagia. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Rizky Billar, Kamis (5/8/2021).

“Dede seneng sama kakak tuh karna ternyata kakak tau apa yang dede mau. Buat dede bahagia itu gak harus hidup mewah tapi hidup tenang, seneng, nyaman,” kata Lesti Kejora.

“Tadi aja dede bisa jalan-jalan liat jalanan disini udah seneng banget,” imbuhnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Tak disangka, ternyata sebuah mobil mewah berwarna putih muncul dihadapan Lesti Kejora dan itulah hadiah yang sebenarnya diberikan oleh Rizky Billar. Tingkah lucu pedangdut 22 tahun itu pun terjadi saat dirinya mencoba menaiki mobil barunya. Lesti Kejora melepas sepasang sendalnya agar tak mengotori mobil tersebut.

“Bentar dulu, sayang mobil baru,” ucap Lesti Kejora sambil melepas sendalnya.

“Mobil baru sayang jadi dede lepas sendal,” sambungnya.

Lesti Kejora pun tampak tak bisa menyembunyikan wajah bahagia karena mendapatkan mobil baru dari sang calon suami.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network