Usai Akad Nikah, Mempelai Wanita Ini Langsung Ujian Online & Masih Pakai Baju Pengantin

"Usai akad nikah, seorang mempelai wanita langsung mengikuti ojian online. Bahkan, pengantin tersebut tak sempat berganti busana. Ia mengerjakan ujian online dengan mengenakan busana pengantin."

Viral | 11 August 2021, 05:57
Usai Akad Nikah, Mempelai Wanita Ini Langsung Ujian Online & Masih Pakai Baju Pengantin

TamanPendidikan.com - Usai akad nikah, seorang mempelai wanita langsung mengikuti ojian online. Bahkan, pengantin tersebut tak sempat berganti busana. Ia mengerjakan ujian online dengan mengenakan busana pengantin.

Momen unik tersebut dibagikan oleh akun @kisahsemangat di Instagram. "Video yang dibagikan lewat media sosial TikTok ini memperlihatkan momen unik lantaran aksi mempelai wanita yang harus menjalani ujian online tak lama setelah selesai akad nikah," tulis @kisahsemangat.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pengantin wanita menggunakan baju akad nikah. Ia ditemani oleh suaminya. Pengantin perempuan nampak sibuk dengan smartphone-nya dan beberapa lembar kertas untuk mengerjakan ujian online. Sambil mengerjakan ujian, pengantin wanita juga melakukan online meeting dengan para dosennya..

Pengantin pria tertawa melihat kesibukan si istri. Ia menemaninya mengerjakan ujian online, di atas meja akad nikah. Sang fotografer pun mengabadikan momen tersebut dan memotret para dosen yang hadir mengawasi ujian dalam online meeting.

TamanPendidikan.com

Pernikahan 002.jpg

"Yo, liat kamera semua pak. Satu, dua, tiga. Lagi, ya siap," instruksi sang fotografer dalam video tersebut.

Video yang diunggah pun menjadi viral dan mendapatkan komentar lucu dari netizen.

"Inilah yang dinamakan ujian dalam pernikahan," komentar salah satu netizen.

"Inilah pentingnya mengundang dosen saat nikahan," komentar netizen.

"Yang penting sah dulu lah, ujiannya belakangan," komentar netizen lainnya.

Video berdurasi 36 detik itu berhasil mencuri perhatian netizen dan sudah ditonton 3,2 juta kali dan telah dibagikan 33,6 ribu orang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network